• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Dan Terjadi Lagi ! Lagu Baru Blackpink "Ice Cream" Disebut Lecehkan Agama Islam!

yogapranata0008Avatar border
TS
yogapranata0008
Dan Terjadi Lagi ! Lagu Baru Blackpink "Ice Cream" Disebut Lecehkan Agama Islam!
Quote:

Ada ada saja orang orang ini. emoticon-Cape d...Ane rasa semua hal memang tak luput dari persekusi "penistaan" agama. Selain bidang politik yang memang sudah sangat akrab dengan kasus kasus dugaan penistaan agama, hal sederhana seperti lagu hiburan pun juga tak luput dari yang namanya penistaan agama. Hal ini baru saja terjadi terhadap salah satu grup girlband asal Korea yang sudah tidak asing di telinga kita, Blackpink.  Girlband asal Korea tersebut baru saja merilis lagu terbaru yang berjudul "Ice Cream". Dilagu terbarunya ini, Blackpink bahkan berani berduet dengan sosok penyanyi terkenal asal Amerika Serikat, Selena Gomez.

Tentu duet mereka berdua dalam lagu tersebut sangat disambut meriah oleh seluruh penggemar Blackpink. Bahkan video lagu Ice Cream ini sudah dilihat hingga 100 juta kali dalam waktu satu hari saja. Alunan musik yang enerjik dan lirik lagu Ice Cream yang khas dan mudah diingat menjadi candu bagi setiap pendengarnya. emoticon-Kaskus Radio

Terlepas dari semua euforia lagu terbaru blackpink tersebut, ternyata ada beberapa warganet yang menyebut jika salah satu litik lagu Ice Cream tersebut telah menghina agam islam. Banyak warganet yang menyebut lirik lagu “Play the part like Moses" telah melecehkan Nabi Musa.

Quote:


Yah... kalo menyangkut hal hal yang berbau agama, bahkan dengan hal hal yang paling kecil saja, urusannya pasti berabe dan panjang. Terlebih lagi lagu Ice cream ini sudah booming dan viral, tentunya pasti isu pelecehan agama ini akan semakin meluas dengan cepat. Dan juga siap siap saja lagu Balckpink ini diboikot dan di Banned di Indonesia.  emoticon-Leh Uga Btw ini mengingatkan ane pada iklan Shoppe yang keberadaannya sudah "di haramkan" oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Yah.. mungkin untuk kedepannya, mungkin Blackpink bisa lebih berhati hati lagi dalam meracik lirik lagu. Atau mungkin BP mau mencoba memperdalam genre religi biar lebih safety ?
emoticon-Malu
Bagaimana dengan pendapat agan agan sekalian ? menurut antum, apakah lagu Blackpink ini telah melecehkan islam ?

Sumur: 1

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Diubah oleh yogapranata0008 30-08-2020 13:15
chrysalis99
tonizhu
anpansa46688
anpansa46688 dan 28 lainnya memberi reputasi
23
13.7K
267
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.