Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngakak Abis, 5 Orang Tahanan Main Tiktok di Dalam Sel Pakai Hp Siapa?

brina313Avatar border
TS
brina313
Ngakak Abis, 5 Orang Tahanan Main Tiktok di Dalam Sel Pakai Hp Siapa?


5 Orang Tahanan Main Tiktok di Dalam Sel. Botak udah kayak lolipop hidup, hahaha

Hobi sih boleh hobi. Tapi kita juga harus tau waktu, tau tempat, dan tau suasana. Siapa yang hobinya main Tiktok? Jangan angkat tangan deh! Dulu banyak banget yang merendahkan orang yang main Tiktok. Sekarang setelah tau kalau Tiktok bisa menghasilkan uang, artis pun ikut bikin video Tiktok. Emang segalanya jadi berubah karena uang.





Ada banyak macam kasus viral terkait Video Tiktok. Konten kreator Tiktok berlomba-lomba untuo mendapatkan apresiasi dari orang sekitar. Mulai dari hal yang menguntungkan hingga yang merugikan sekalipun. Miris banget ya!!

Bagi aku sendiri yang pernah mengalami main tiktok itu, rasanya awal itu memang sekedar mencari hiburan dikala nulis lagi jenuh-jenuhnya. Lama-lama jadi kebiasaan. Dan memang senang banget gitu. Tapi dengan satu alasa kuat akhirnya aku menghapus aplikasinya dan kembali fokus nulis di Kaskus. So, bisa bikin syndrom juga. Bahaya sih gak bisa mengendalikan mah.

Bagi banyak orang yang sukses di dunia Tiktok, menjadikan Tiktok adalah sumber utama penghasilan. Walau kita berusaha seperti mereka, ya tetap saja gak akan bisa jika Allah tidak menghendaki. Karena setiap orang punya takaran rizki yang berbeda-beda.



GanSist sudah tahu? Ada video lima orang tahanan yang main tiktok di dalam jeruji besi. Bagaimana bisa sedangkan di dalam tahanan itu tidak boleh membawa alat komunikasi.

Diduga beredarnya video tiktok itu berasal dari keteledoran petugas tahanan. Harusnya seketat itu tapi bisa saja smaetphone masuk ke dalam tahanan. Siapa yang bawa?

Tapi aku berpikiran bisa saja terjadi kalau si tahanan itu meminjam handphone orang lain untuk hiburan saja. Tidak ada yang tahu kan? Kalau dari pemikiranku seperti itu.

Mungkin mereka jenuh. Ingin sedikit hiburan. Nah dengan Tiktokan harapannya bisa terhibur sendiri. Terkait itu handphone punya seorang tahanan atau bukan. Biarkan yang berkuasa menentukannya.



Yang jelas. Biarkan sejenak saja mereka joget-joget hiburan gitu. Karena kita belum tentu bisa berada di dalam penjara dengan santuy. Pasti diselimuti oleh ketegangan luar biasa.

Pasalnya, ketika seseorang dimasukan ke dalam penjara harus mengikuti apapun yang diperintahkan oleh petugas. Sebagai balasan agar mereka mendapatkan efek jera.

Penasaran dengan videonya? Simak di bawah ini!



Hayo ngaku! Itu penjara di kota mana? Lucu, asli aku ngakak lihat lima orang botak main Tiktok. Udah kayak lolipop aja, haha.

Terlepas dari pelanggaran atau tidak dari video itu. Kita patut memberikan apresiasi yang luar biasa karena merasa terhibur oleh video tersebut.



Sekian dari Brina. Terima kasih sudi membaca sampai akhir. Semoga kita sehat selalu. Jangan lupa ikuti protokol kesehatan. Salam sayang dan salam rindu Abangbeb.





Kunjungi Blog Kompak dengan klik banner di bawah ini Gan!!



GAMBAR dan REFERENSI

Diubah oleh brina313 30-08-2020 01:05
masnukho
nomorelies
girl.friend
girl.friend dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.9K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.