• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Artis Cantik Ini Belum Juga Menikah di Usia 30, Agan Mau Nggak Nih?

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
5 Artis Cantik Ini Belum Juga Menikah di Usia 30, Agan Mau Nggak Nih?


HALO AGANSIS


Bagaimana kabar dari agan dan sista di rumah? Semoga baik baik saja dan selalu dalal keadana sehat. Bagi yang sedang mencar rizki untuk keluarga selalu dimudahkan dalam segala urusan dan selalu membahagiakan keluarga. Dan masih yang rebahan aja di rumah, semoga lekas bergegas lebih produktif lagi dan melakukan hal yang positif.

Kembali lagi pada thread ini yang selalu minim faedah, bahkan terkesan tidak bermanfaat sama sekali untuk dibaca. Tetapi buat agan dan sista yang mencari wawasan baru dan sekedar hiburan, maka thread ini adalah tempatnya. Buat yang tidak sepakat, lebih baik pendam dulu egonya dan baca threadnya. Lalu sampaikan kekesalannya di kolom komentar wkwkwk.

Pada thread ini ane akan membahas deretan artis lagi. Tetapi artis artis cantik yang sudah berumur 30 tahun dan belum juga menikah. Padahal, bagi seorang wanita di usia itu adalah usia sangat krusial dalam masalah pernikahan. Tetapi para artis ini lebih memilih untuk tidak menikah dulu dan lebih memendam hasratnya sendiri. Mungkin karena lebih memilih karir atau belum menemukan yang cocok.

Buat agan dan sista yang sudah penasaran, silahkan di buka pada kolom spoiler dibawah ini. Baca masing masing dari mereka, siapa tahu agan ada yang tertarik dan minat wkwkwk.

Spoiler for Artis Jomlowati 30 tahun:



Itu dia beberapa deretan artis yang belum menikah walau sudah berumur 30 tahunan. Ini adalah rangkuman ane hasil riset selama ini wkwkwk. Memang, artis adalah salah satu karir yang sangat populer di belahan dunia ii. Sebagai publik figur mau tidak mau harus mendapatkan cacian dan juga pujian dari para netizen budiman. Terkadang mereka juga mendapatkan hal itu karena belum menikah juga.

Ini saja yang bisa ane tulis pada thread kali ini, semoga bisa bermanfaat dan memberikan sedikit wawasan kepada agan dan sista. Jika tidak, mohon dimaafkan kesalahan TS ini yang masih carut marut dalam menulis. Kritik dan sarannya dipersilahkan seutuhnya.

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Wagelaseh
Thread ini berisi opini dan riset TS
Referensi dari Wikipedia.org
Gambar source google

Baca Hot Thread TS Disini

Diubah oleh jabalnursaja 29-08-2020 02:46
nomorelies
anglerjancuk
raliakbarrr
raliakbarrr dan 26 lainnya memberi reputasi
27
9.1K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.