Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

regregitaAvatar border
TS
regregita
nyesel sama keputusan yang dibuat
hi agan sista, numpang curhat dan keluarin unek2 ya

jadi bulan juni kemarin ane baru aja resign dari kantor, sempet kepikiran sampai sekarang kenapa harus begitu, atau lebih tepatnya serba salah juga karna memang udah ga kondusif.

terus sampai sekarang ane masih belum dapet2 lagi, udah ada beberapa interview tapi kelanjutannya masih belum jelas.

emoticon-Turut Berduka

dan sekarangpun tiap malem suka kepikiran kenapa waktu itu ngajuin resign, padahal jelas banget waktu itu situasi nya lagi sulit bagi banyak orang, disaat orang lagi kesulitan pertahanin bahkan nyari kerjaan, ane dengan gampangnya malah mengundurkan diri.

kalo dipikir2 mungkin ane kurang berterima kasih atau ga bersyukur sama rejeki yang udah dikasih, padahal secara pendapatan waktu itu udah lebih dari cukup buat ane, sekarang malah jadi insecure apa bisa dapet yang seperti itu lagi atau bahkan lebih baik.

terus sekarang situasinya malah makin sulit buat ane secara harus bantu keluarga dan juga adek2 ane yang masih sekolah disaat status masih begini.

buat agan sista yang mungkin bilang ane egois, kurang dewasa, dll, silahkan. mungkin ini teguran buat ane juga kalo mau buat keputusan itu harus dipikir mateng2 lagi.

dan buat yang ngerasa kalo hari2 agan sista itu berat karna kerjaan, coba pikir lagi kalo diluar masih banyak banget yang dambain pekerjaan agan sista, intinya jangan lupa bersyukur

delia.adel
thomasshelby
thomasshelby dan delia.adel memberi reputasi
2
1.5K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.8KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.