Kaskus

Sports

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sports
  • Belanja Gila-gilaan Chelsea di Bursan Transfer Musim Panas Ini

HernandezJoeAvatar border
TS
HernandezJoe
Belanja Gila-gilaan Chelsea di Bursan Transfer Musim Panas Ini
Klub Inggris asal London, Chelsea sepertinya tidak main-main dengan belanja pemain musim ini, usai terlepas larangan transfer pemain musim lalu. Chelsea langsung berbenah untuk memperkuat sektor di setiap lininya.

Belanja Gila-gilaan Chelsea di Bursan Transfer Musim Panas Ini
(b/r football)


Baru-baru ini Chelsea berhasil mendapatkan bek kiri asal Leicester, Ben Chilwell. Chilwell menjadi rekrutan ketiga Chelsea pada musim ini setelah Hakim Ziyech dan Timo Werner.







Dikabarkan Chilwell mendatangani kotrak lima tahun bersama Chelsea, untuk mendapatkan Chillwell dari Leicesester, Chelsea harus rela mengeluarkan dana sebesar 50 juta poundsterling. Tidak berhenti di Chilwell, Chelsea masih terus mendatangkan pemain baru lagi musim ini.

Mendapat kabar dari jurnalis ternama yaitu Fabrizio Romano, Chelsea ingin sesegara mungkin merampungkan transfer eks kapten PSG, Thiago Silva, wonderkid Bayer Leverkusen, Kai Havertz, dan bek Nice, Malang Sarr.







Melihat dari musim lalu yang berhasil finish di posisi empat besar Liga Inggris dengan pemain seadanya, 'seharusnya' pelatih Chelsea, Frank Lampard bisa membawa Chelsea berbicara banyak di Liga Inggris musim ini. Tidak usah berbicara meraih gelar Liga Inggris, bisa ikut bersaing dengan Liverpool dan Manchester City sudah sangat bagus.

Sebagai penikmat Liga Inggris, ane juga lama-lama bosen kalo ngeliat yang bersaing cuman kedua tim itu terus selama tiga tahun terakhir, ada kek yang nyempil gitu. Nah kalo dilihat dari belanja pemain musim ini, bisalah Chelsea ngeganggu kejayaan Liverpool dan Manchester City.

Sangat menarik untuk melihat permainan Chelsea di Liga Inggris musim depan, yang jadi pertanyaan ane, kok Chelsea ga mau beli kiper ya? Atau emang masih mau percayain Kepa, kita semua tahu bahwa musim lalu Chelsea kebobolan begitu banyak, dan persentase penyelamatan Kepa pun sangat rendah, padahal ia kiper termahal di dunia.

Tapi gpp dinikmatin aja fans Chelsea, bersyukur tim kalian bisa belanja pemain jor-joran. Soalnya ada fans tim lain yang tiap hari cuman makan rumor doang, ya taulah fans apaan kan itu, ga usah disebut lagi deh ya hahaha.



Diubah oleh HernandezJoe 27-08-2020 01:36
minhakim20
gagalpns
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.3K
9
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
KASKUS Official
23.4KThread13.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.