.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Masa Depan Akan Banyak Motor Listrik Dan Motor Terbang




Gan, lo pernah nonton film scifi ga? Dimana kendaraan di masa depan akan ada yang namanya motor bisa terbang, mobil bisa terbang. Yah, sebuah kendaraan yang bisa melayang di udara tanpa roda pastinya kan keren gila.

Bagi sebagian orang mungkin hanya dongeng, sebuah fantasi di alam mimpi. Tapi bagaimana kalau ternyata hal seperti ini diciptakan? Anjay, buat gw ini gila sih. Entahlah gw mo ngomong apa tapi kalau bener-bener mau diciptakan jadi kendaraan umum mungkin masih perlu waktu yang lama.

Bisa 50 tahun lagi kayaknya, walau sebenarmya hal ini sudah ada. Bahkan sudah dipakai oleh kepolisian Dubai, namun harganya yang fantastis kendaraan motor terbang hanya bisa dimiliki segelintir orang saja bayangin aja kuy, harganya kisaran 2,2 milliar.



Mendingan juga tuh duit lo buat nikah lagi ma janda, lah kan lumayan sekalian membantu perekonomian orang lain juga, ya toh. Asal lo adil sama bini lo dikasih apa yang dia mau, kan harta banyak juga buat apaan?

Daripada beli motor terbang, yang cuma dipakai buat gaya. Coba kalau poligami sama janda anak 11, bayangin berapa kepala yang harus lo nafkahi. Berapa kebaikan yang lo lakuin, bukannya duit dipake buat open BO artis yang sedang turun pamor.

Anjay, ngomongin motor terbang ngapa larinya ke janda. Jadi, nih gan motor terbang buatan rusia ink memang sudah banyak di pesan kalangan tertentu, nama motor ini pasti ga asing di telinga yaitu Hoverbike.

Percepatan teknologi membuat pengembangan motor ini akan semakin canggih kedepannya, jadi apa yang sekarang lo liat di film 50 tahun ke depan kemungkinan bukan hal yang tak mungkin kalau motor terbang akan dipadukan dengan motor listrik.

Perkiraannya 3-5 tahun lagi motor listrik sudah menjajah bumi, ketika negara maju sudah siap dengan elektrik untuk kendaraan mereka. Maka 10 tahun kemudian negara berkembang akan mulai diserbu motor listrik, selamat tinggal bensin, maka jangan heran bila PLN sekarang coba-coba naikin harga.

Mungkin mereka tahu suatu saat nanti listrik menjadi energi sangat penting, saran gw mending lo bikin panel listrik tenaga surya mulai dari sekarang. Daripada misuh-misuh dikadali sama tukang listrik, sekalian lah bikin juga bio gas dari telek sapi.

Biar ngirit mas gan, kalau dah poligami kan harus hemat biaya dan juga tenaga. Kupret lah ini bahas motor malah kesana terus larinya, yang penting pesan dari thread ini dunia akan penuh dengan hal yang baru dan semakin modern terutama yang berkaitan dengan otomotif.






Sumber 1
Gambar google

haekalxt
Shyesun.pucha
UriNami
UriNami dan 32 lainnya memberi reputasi
33
7.1K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.