• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Makna, Rambut Mohawk Terpanjang Dunia Guinness World Record Baru Saja Terpecahkan

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Makna, Rambut Mohawk Terpanjang Dunia Guinness World Record Baru Saja Terpecahkan
Memiliki sesuatu yang berbeda dan unik di mata masyarakat pastinya membanggakan bagi sebagian orang. Itulah mengapa ada beberapa orang yang berusaha melakukan hal yang terkadang tidak biasa dan bahkan sulit untuk di ikuti untuk keduakalinya manakala dianggap terlalu berbahaya.

[ HT# 641 ]



Tapi di dalam Guinness World Record hal unik dan berbeda seringkali terjadi dan telah di bukukan dalam beberapa dekade ini. Ada banyak hal yang unik terjadi dan berhasil di dokumentasikan dalam format buku dan digital. Tapi tahukah kamu kalau belum lama ini telah ada rekor baru yang tentu saja unik dan menarik untuk disimak?

Sebut saja seorang pria ini bernama Joseph Grisamore asal Amerika baru saja mendapatkan rekor Guinness World Record karena memiliki gaya rambut Mohawk nya. Bagi yang belum tahu rambut mohawk adalah gaya rambut yang memangkas bagian sisi kiri dan kanannya, namun dibagian tengahnya dibuat panjang tegak layaknya rambut kuda.

Biasanya rambut bergaya mohawk paling banyak di gandrungi dan dianut oleh kalangan muda penggemar musik Punk dunia terutama menjadi ciri khasnya para band-band legend seperti The Exploited, Sex Pistols, GBH, Abrasive Wheels, sampai dengan Blink 182 dan band-band under ground punk lainnya.


Oleh Guinness World Record, kini di 2020 Joseph Grisamore menjadi pemilik rambut mohawk terpanjang di dunia setelah team juri Guinness World Record mengukur dan mendapat tinggi rambut hingga 42,5 inchi atau sekitar 108,2cm dimana sebelumnya gelar pemecah rekor ini di pegang oleh Stefan Srocka yang memiliki tinggi 31,5 inchi dan Watanabe dari Jepang.


Sesuatu pencapaian yang membanggakan bagi Joseph Grisamore dan keluarganya yang dengan tekun merawat rambut Joseph Grisamore selama ini. Bayangkan saja, untuk merawat rambut hingga sepanjang itu setelah sebelumnya pada 2006 pernah gagal meraihnya Joseph Grisamore tetap sabar agar rambutnya tetap sehat dan tumbuh.

Joseph Grisamore adalah salah satu orang yang berhasil mencapai cita-citanya dengan penuh ketekunan dan kesabaran. Jadi, buat kamu yang ingin tampil beda tapi tetap ingin berprestasi cara Joseph Grisamore bisa menjadi inspirasi untuk mewujudkan cita-citamu itu, meskipun di awalnya pernah mengawali kegagalan tapi dia tidak pernah menyerah.


Sebenarnya banyak sih tokoh lain yang tak kalah legend dan mendunia dalam hal pencapaian yang awalnya diremehkan dan pada akhirnya di hormati dan disegani. Apakah kamu bermiat untuk memecahkan rekor baru di Guinness World Record, kira-kira apa yang ingin kamu capai dan tunjukan pada dunia?



Sebuah opini
Ref. TKP
Img.GuinnessWorldRecords



Copyright © 2016 - 2020 iskrim

All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 29-08-2020 12:05
cor7
Shyesun.pucha
UriNami
UriNami dan 23 lainnya memberi reputasi
22
8.1K
124
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.