Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Termasuk Film Indonesia, Seperti Dukun Film ini Adegannya Terjadi Di Masa Depan

dewakereAvatar border
TS
dewakere 
Termasuk Film Indonesia, Seperti Dukun Film ini Adegannya Terjadi Di Masa Depan
Termasuk Film Indonesia, Seperti Dukun Film ini Adegannya Terjadi Di Masa Depan


Assalamualaikum

Sebuah film adalah sebuah maharya yang dibuat oleh penulis naskah, diarahkan oleh sutradara dan di-eksekusi dengan manis oleh para aktor dan aktris yang dipilih. Oleh karenanya kebanyakan narasi-narasi dalam film hanyalah karangan yang dibuat, agar jalan cerita lebih menarik, tetapi ada beberapa film yang tidak sengaja meramalkan masa depan entah karena kebetulan atau memang insting dari penulis naskah dan sutradaranya yang sangat tajam.

Berikut ini beberapa film yang adegannya sungguh terjadi di dunia nyata.

The Simpsons




Generasi tahun 90-an pasti tidak asing dengan karakter Baart, Marge, Lisa dan yang lainnya. Film kartun ini sudah banyak sekali meramalkan masa depan dan juga mengeluarkan alat-alat yang ada di masa depan nanti seperti Video Call, permainan FarmVile dan juga kamera go-pro sudah mereka ramalkan ada pada tahun 90-an.

Selain itu kerennya lagi mereka juga meramalkan kejadian yang ada di dunia nyata lho, Gan. Seperti Pengeboman Gedung WTC, Penyebaran Virus Ebola, Korupsi di Federasi terbesar sepak bola (FIFA) dan bahkan terpilihnya Donald Trump menjadi presiden sudah diramalkan oleh film kartun ini sebelumnya.


Game Of Death



Mungkin bagi yang tidak tahu film ini adalah film terakhir dari legenda kungfu Bruce Lee. Film yang dimunculkan walaupun tidak mencapai ending (total durasi 39 menit) ini tidak sengaja meramalkan masa depan dari anak Bruce Lee.

Di Film ini anak Bruce lee diceritakan tertembak oleh sebuah peluru dan 21 tahun kemudian pada tahuun 1993 adegan di film ini menjadi kenyataan. Anak Bruce Lee, Brandon Lee benar-benar tertembak oleh sebuah peluru yang secara tidak sengaja ditembakan oleh seorang kru film di tempat syuting film yang sedang dibintanginya


American Dad




Film kartun ini juga secara tidak sengaja meramalkan masa depan lho, Gan. Siapa yang tidak mengenal Paul Walker, salah satu pemeran utama dari Francaise Fast And Furious. Aktor ini meninggal ketika shootingSeri ke-7 film ini berlangsung.

Di film American Dad ini juga telah meramalkan Paul Walker akan meninggal pada saat shooting film dan mengalami kecelakaan lho, Gan.


Susah Sinyal



Bukan hanya di luar negeri film-film yang menjadi kenyataan di Indonesia juga ada lho, Gan. Film susah sinyal buatan Ernest Prakasa ini juga secara tidak sengaja meramalkan Perceraian antara Gisella Anastasia dan Gading Marteen. Walaupun hanya sebuah script dalam film, hal ini menjadi kenyataan satu tahun kemudian.

Bedanya jika di film tersebut mereka berebut hak asuh anak. Kalau di dunia nyata, mereka bekerja sama membesarkan Gempi walaupun mereka bukan lagi suami dan Istri.

Mungkin ini hanya kebetulan atau memang para sutradara dari film-filmn tersebut sudah mencium bau-bau masa depan. apapun yang terjadi ini hanya trivia dan kita tidak bisa menghubungkannya dengan Illuminati, Alien ataupun hal-hal yang berbau mistis Lainnya.


Quote:

Diubah oleh dewakere 25-08-2020 07:03
doobey
wisudajuni
raliakbarrr
raliakbarrr dan 19 lainnya memberi reputasi
16
5.7K
105
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.