Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Toyota Sienta Welcab Rilis, Ramah Lansia dan Difabel Gan!

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Toyota Sienta Welcab Rilis, Ramah Lansia dan Difabel Gan!

Meskipun ditengah pandemi, Toyota Astra Motor (TAM) gak berhenti untuk menghadirkan inovasi baru di produk mereka. Selain menelurkan Kijang Innova TRD Sportivo Limited, TAM juga menelurkan produk baru lainnya, yakni Toyota Sienta Welcab. Salah satu keunggulan Toyota Sienta Welcab adalah mobil ini lebih ramah lansia dan difabel.

Tentunya terobosan yang diberikan Toyota ini sangat membantu kaum lansia dan difabel. Sering kali kita lihat lansia dan difabel mengalami kesulitan ketika masuk ke mobil. Biasanya butuh tenaga lebih untuk membantu lansia dan difabel masuk mobil.


Toyota menghadirkan kursi welcab untuk memudahkan lansia dan difabel. Kursi ini bisa bergerak keluar dan masuk secara otomatis dengan menggunakan New Physical Remote dan Remote App. Kursi ini diproduksi oleh Toyota Genuine Part. Kursi ini ditempatkan pada barisan kedua sebelah kiri sebagai New Captain Seat Welcab yang udah lengkap dengan sandaran tangan pada sisi kanan kursi, sandaran kepala, sandaran kaki.

Ada dua cara untuk pengoperasian kursi ini. Pengguna bisa menggunakan remote fisik pada kursi welcab atau bisa juga lewat aplikasi pada smartphone yang terkoneksi dengan bluetooth. Kursi welcab juga menawarkan fitur yang memberikan fleksibilitas lebih baik lagi dengan adanya fitur New Rotation & Side Lift, dimana kursi welcab bisa diputar mengarah ke luar pintu. Sementara kursi baris kedua disebelah kanan didesain sebagai captain seat yang dilengkapi dengan sandaran tangan pada sisi kiri kursi.

Sienta Welcab merupakan varian baru yang melengkapi line-up Sienta untuk dapat memberikan pilihan lengkap kepada pelanggan dan mendukung lebih jauh kebutuhan mobilitas keluarga Indonesia.

Toyota Sienta Welcab juga dilengkapi dengan fitur pembersih udara atau Integrated Air Purifier (Car Ionizer) yang fungsinya untuk membersihkan udara di dalam kabin yang menghasilkan ion negatif sehingga kualitas udara di dalam kabin meningkat. Fitur ini juga dilengkapi dengan intelligence air quality control untuk menunjukkan kondisi kualitas udara di dalam kabin.

FYI, Toyota Sienta Welcab dibanderol dengan harga Rp 362.700.000 untuk yang M/T dan yang versi CVT Rp 380.400.000.

sumber

keenan09
dhinyzfrn
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.