Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

afx98Avatar border
TS
afx98
Kenapa Kecoak Susah Ditangkap?
Hallu para penghuni jagat kaskus

Selamat datang kembali di trit kagak jelas ane

emoticon-Ngakak

Quote:


Kecoak merupakan hewan melata berkaki eman yang sering kita temui. Dengan wajar dan familiar, walaupun hanya sekelebat pandangan pasti dapat dikenali dengan seksama. Bisa dibilang karena setengah paranoid dan was-was bila bertemu hewan satu ini semakin membuat kepikiran. 

Disaat tertentu kita terkadang dipaksa untuk memburunya, entah karena kebersihan ataupun karena suatu ketakutan. Di saat waktu tersebut kita berusaha menangkap dengan segenap tenaga yang ada, walaupun presentase kegagalan tetaplah sangat tinggi dalam setiap langkahnya.

Demi kemaslahatan bersama, kali ini saya akan menganalisis “kenapa kecoak susah ditangkap?”. Data tersebut diambil dari ejawantah secara pribadi dan pengalaman sendiri. Data tersebut diantaranya:

Takut
Quote:


Rasa takut sangat mempengaruhi bagaimana tindakan yang akan dilakuan saat terjadi kejadian tersebut. Dimana rasa takut mempengaruhi bagaimana nyali saat bertatapan langsung dengan kecoak, yang pada akhirnya hanya tindakan prefentif yang dapat diambil. Seperti kabur salah satu tunya.


Jijik
Quote:


Stigma kotor memang tak bisa dihilangkan dalam identitas kecoak. Berawal dari stigma tersebut maka lahirlah perasaan jijik dengan hewan berkaki enam tersebut. Dimana kecoak di identitasi dengan dengan hal-hal yang berbau kotor yang membut orang enggan menagkap dengan cara paling efisien. Padahal bisa menggunakan tangan bersarung plastik ataupun sandal jepit. Akan tetapi kebanyakan malahan menggunakan alat bantu yang tidak efisien seperti gagang sapu, penggaris atau benda sejenisnya yang panjang.


Gesit

Quote:


Kerena pergerakannya yang sangat gesit, maka diharuskan memiliki kepekaan dan prediksi yang tinggi dalam menangkap suatu kecoak. Tak jarang yang sudah terbiasa menagkap sekalipun akan tetap kesusahan juga dalam menangkap hewan satu ini.


Bisa terbang
Quote:


Salah satu kekuatan yang amat besar dari kecoak adalah kemampuan terbang. Dimana dalam mode terbang, kecoak akan susah ditangkap. Pada mode ini pergerakannya akan susah diprediksi saat diudara. Ditambah dalam mode terbang kekuatan intimidatif kecoak akan semakin kuat. Maka tak ayal sebagian orang akan kabur bila kecoak telah memasuki mode ini.

Ramping
Quote:


Dengan tubuh yang ramping, kecoak dapat dengan mudah masuk kedalam sela-sela sempit yang dimana kita sebagai pemburunya akan sangat kesusahan untuk mengikuti gerakan tersebut. Jika telah masuk dalam kejadian tersebut ada dua opsi yang dapat kita pilih. Opsi pertama menggunakan alat bantu seperti barang-barang yang dapat masuk kesela-sela sempit. Atau dengan opsi yang kedua yaitu menyerah dan menunggu waktu pembalasan.

Daya hidup tinggi
Quote:


Karena daya hidup yang tinggi sering kali kita kecolongan dalam menagkap kecoak. Seringkali kecoak berlaga mati disaat menagkapnya dan langsung kabur disaat kita meleng sedikit. Cara paling efektif memastikan kecoak mati yaitu dimasukkan kedalam air. 


Sekian trit dari ane, semoga bermanfaat, kalo kagak ya… ya udah. Ane undur diri dulu, jangan pernah bosen baca trit ane yang kebanyakan gajetod.

emoticon-Baby Boy 1

Byee





Sumber: Pikiran gabut TS

Fyi: Ane sebagai Ts aja merinding buat trit kecoak ini, padahal pas buat trit eni baru aja nangkep kecoak.
0
795
21
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.