Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fakta Kartika, Istri Seksi Uus Yang Sering Jadi Bahan Fantasi Para Cowok

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Fakta Kartika, Istri Seksi Uus Yang Sering Jadi Bahan Fantasi Para Cowok


HALO AGANSIS


Bagaimana? Semoga saja tidak ada yang sedih atau murung ketika sedang membaca thread ini. Atau sedang terbelit oleh utang yang menumpuk di pikiran. Jika agansis adalah orang orang tersebut, semoga hari hari kedepan bisa terselesaikan segala macam urusannya. Dan kita semua selalu berada dalam lindungan Yang Maha Kuasa dalam penyelesaian masalah tersebut. 

Kembali lagi pada thread yang minim faedah, bahkan cenderung tidak bermanfaat sama sekali. Buat agan dan sista yang merasa thread ini sampah dan tidak layak untuk kalian baca, dipersilahkan pergi dan tidak melanjutkan thread ini. Sebab bisa menimbulkan efek bacot di kolom komentar. Dan buat agan dan sista yang hanya sekedar mencari hiburan atau wawasan baru, silahkan baca sampai pada kata yang terakhir. 

Seperti biasa, ane akan kembali mengulik dan membahas masalah dunia artis atau dunia publik figur yang jika dibahas sepertinya tidak akan ada habisnya. Para artis ini seringkali memberikan kontropersi yang bisa membuat para rakyat biasa seperti kita mencela dan memaki mereka. Padahal mereka hanyalah publik figur yang sekedar memberikan hiburan kepada kita semua.

Kenapa harus fakta artis? Kenapa bukan sesuatu yang lebih bermanfaat. Semua orang juga punya fakta masing masing. Sudah ane katakan di awal tadi bahwa ini hanyalah thread hiburan bagi kita semua. Buat yang masih tidak suka dengan ketidakjelasan ini, dipersilahkan minggat secepatnya.

Sudah tahukan kalian dengan Kartika ini? Jika belum alangkah lebih baiknya mencari tahu lebih dulu di media sebelah. Supaya anda semakin yakin jika ini benar benar tidak bermanfaat wkwkwk. Kartika adalah istri dari Komedian Uus yang seringkali mendapatkan pujian serta cercaan dari para netizen yang budiman.

Dibalik kecantikan Kartika Wijaksana ini, ternyata dirinya seringkali dijadikan bahan fantasi para cowok, khususnya cowok cowok di Instagram. Sebab body atau bentuk tubuhnya selalu saja membuat hasrat lelaki menggebu gebu ketika melihatnya. Selain itu ada beberapa fakta yang perlua kalian tahu nih, cek dibawah ini.

Spoiler for Faktanya disini:




Itu dia beberapa fakta yang sudah ane rangkum sendiri dari hasil riset ane dan selama mengikuti Kartika di beberapa media sosial. Fakta itu mungkin saja tidak menarik bagi agan dan sista sekalian, setidaknya bisa memberikan wawasan kepada kita semua tentang publik figur.

Semoga thread ini bisa menghibura agan dan sista sekalin yang masih rebahan atau bermageran di rumah. Ambil saja yang positif dan silahkan negatifnya di tinggalkan sampai pada thread ini, jangan di bawa keluar rumah. Sampai jumpa lagi di thread ane yang selanjutnya.

****************************
TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA
emoticon-Wagelaseh
Thread ini ditulis oleh @jabalnursaja 
Referensi dari sinidan instagram
Gambar source google dan instagram


BACA HOT THREAD TS DISINI

Diubah oleh jabalnursaja 27-08-2020 07:15
betiatina
raliakbarrr
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
13.6K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.