• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kenapa Onani di kamar mandi capeknya seperti lari 10KM, ini penyebabnya

Sambelterasi052Avatar border
TS
Sambelterasi052
Kenapa Onani di kamar mandi capeknya seperti lari 10KM, ini penyebabnya
foto: pexels.com

Apa kabar para Kaskuser sejati tentunya pasti sehat selalu, jangan lupa sarapan dan ngopi ya sambil baca-baca Hot Threaddi Forum Kaskus.

1. Himbauan

Artikel ini hanya diperuntukkan kepada kaum dewasa tidak dianjurkan kepada anak kecil karena ada kalimat yang mengarah kearah perilaku kedewasaan.

2. Tujuan Tulisan

Tulisan ini semata-mata "hanya berbagi cerita" tentang dampak Onani di sembarang tempat, bukan mengedukasi para pembacanya karena belum ada fakta penelitian dan bukti ilmiah maupun hasil survei dari para pria.

Baca juga: Kegigihan Mbah Giyem yang berjuang hidup dengan menjual kue serabi di pinggir jalan

Ketika sedang mendengarkan ceramah tentang bagaimana menjalankan kewajiban seorang suami untuk menafkahi batin istri, dan di akhir cerita ada tanya jawab antara penceramah dan pendengar.

Seorang bapak-bapak berinisial "JY" bertanya; kenapa ketika melakukan zinah tangan atau Onani dikamar mandi badan kita terasah sangat lelah seperti berjalan kaki 10 KM capeknya, padahal durasi Onani tidak lebih dari 5 menit.

Namun, ketika sedang berhubungan badan dengan Istri kadang berdurasi 10-15 menit badan kita tidak merasa capek sama sekali, padahal pergerakan tubuh lebih banyak?

Baca juga: 6 Hewan Lucu dan Menggemaskan Namun Sangat Mematikan

Pertanyaan tersebut sempat membuat kami tertawa namun, dalam hati saya "benar juga yang ia sampaikan kok bisa gitu". Tanpa panjang lebar tokoh agama yang sedang memberikan ceramah pun langsung menjawab secara agama bukanlah secara ilmiah.

Begini jawabannya

Onani itu termasuk bagian dari zina tangan dan pikiran, perbuatan tersebut tentunya dilarang agama terkecuali mimpi basah. Perbuatan zina merupakan bisikan dan rayuan dari setan yang ingin menyesatkan kita.

Baca juga: Breaking news: Akun @xdigeeembok retas website tempo.co karena dituduh penebar HOAX

Kamar mandi adalah tempat yang disukai makhluk halus, bila kita melakukan Onani dikamar mandi tentunya para mahluk halus yang berada di kamar mandi akan sangat suka menghirup energi kita termasuk aroma sperma kita.

Mereka sangat dekat dengan kita ketika sedang melakukan zina tangan, yang berakibat energi dalam tubuh kita banyak terkuras akibat pertemuan dua energi yang berbeda alam.

Itulah sebabnya kita sangat lelah setelah Onani sendiri di kamar mandi, dan begitu juga di tempat-tempat lainnya yang jarang di huni manusia, jadi intinya jangan melakukan tindakan tersebut disembarang tempat, bila sudah punya istri sebaiknya lakukan hubungan suami istri.

Dan bagi yang belum menikah jangan melakukannya karena itu perbuatan zina yang sangat di benci sang pencipta.

Sedangkan bila kita berhubungan intim dengan istri sebaliknya, mereka akan menjauhi kita, apalagi kita melakukannya pada malam Jumat sesuai Sunah Rasul.

Begitulah jawaban penceramah tersebut, kalau saya sih ada benarnya juga karena ada energi yang terkuras secara kita tidak sadari. Dan kembali lagi kepada diri masing-masing untuk jawabannya.
nomorelies
Thiamz
raliakbarrr
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
1
5K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.