KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Seseru Apa Sepak Bola Tanpa Ronaldo dan Messi?
podcast-episode


Sebagai pencinta sepak bola, siapa yang tidak kenal dengan nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi? Kedua nama ini adalah pesepak bola terbaik yang ada di dunia saat ini. Bahkan banyak orang yang mempunyai mimpi menjadi pesepak bola, mengidolakan mereka berdua.


(zimbio)


Pertanyaannya sampai kapan mereka berdua merajai dunia sepak bola modern? FYI, Ronaldo sudah berusia 35 tahun dan Messi berusia 33 tahun, umur yang tidak muda lagi dan benar umur tidak bisa berbohong yang bisa mempengaruhi performa permainan, puncak-puncaknya ketika mereka berdua gagal membawa timnya ke babak semifinal Liga Champions 19/20.







Dan itu pertama kalinya tidak ada nama Ronaldo dan Messi di babak semifinal Liga Champions sejak 04/05, gokil kan.

Memang tidak ada lagi pesepak bola modern yang bisa menyaingi level Ronaldo dan Messi. Jika dilihat dari prestasi individu paling bergengsi di dunia, yaitu Ballon d'Or, Ronaldo dan Messi adalah rajanya. Ronaldo dengan lima Ballon d'Or sedangkan Messi dengan enam Ballon d'Or.


(footy headlines)


Bisa dibilang beruntung bagi pecinta sepak bola yang mengikuti era Ronaldo dan Messi sejak mereka menjadi wonderkid sampai sekarang. Ya mungkin era mereka tinggal menyisakan 2-3 tahun lagi lah, jadi kita nikmatin aja sisa karier mereka berdua.

Bakal sedih sih saat mereka sudah gantung sepatu, kira-kira bakal ada ga ya penerus mereka berdua? Jika dilihat sekarang, banyak nama-nama beken pesepak bola yang bisa menjadi pemain bintang dengan usia yang tergolong muda seperti Mbappe, Ansu Fati, Joao Felix, Kai Havertz, dan Greenwood, tapi bisa ga ya mereka ada di level seperti Ronaldo dan Messi? Hanya semesta yang bisa menjawabnya.


(telegraph)


Mungkin juga bakal ada pesepak bola selevel Ronaldo dan Messi menunggu 1000 tahun lagi, kita ga ada yang tau kan? Ngomong-ngomong soal Ronaldo dan Messi, Kapten juga bikin episode podcast soal mereka loh, selamat mendengarkan ya agan dan sista, enjoy!
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 26-08-2020 03:20
doobey
Bolabastis
tien212700
tien212700 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
4.1K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.