kaniarfAvatar border
TS
kaniarf
Single Dynamite Milik BTS Pecahkan Rekor Dalam 20 Menit!
ALOHA GANSIS
WELCOME TO MY THREAD


emoticon-Selamatemoticon-Ultah


Setelah membuat para penggemarnya (ARMY) penasaran dengan teaser yang mereka sebarkan beberapa minggu terakhir. Akhirnya, BTS resmi merilis single terbarunya bertajuk “Dynamite” pada 21 Agustus ini.

Dynamite terasa begitu spesial, baik bagi BTS maupun bagi para ARMY. Pasalnya, single ini menjadi single pertama BTS dengan lirik Full English. Tidak hanya itu, BTS juga membawa terobosan baru pada konsep musik mereka di single Dynamite ini, loh.


Sumber: Screenshot MV Dynamite

Terkenal dengan musik energik dengan Drop Beat yang tak terduga-duga, kali ini BTS justru membawakan musik bertema retro. Tidak seperti lagu mereka sebelumnya berjudul ON yang musiknya lebih menghentak, Dynamite lebih terasa santai dan sangat terasa vibes musik jadulnya.

Tidak hanya musiknya saja yang bergaya retro. Pada Musik Video-nya kali ini, BTS juga mengenakan pakaian colourful dengan style khas pada masanya. Yups, mereka tidak hanya menampilkan pakaian dan gaya rambut dari satu era saja, tapi gabungan dari era 90an, 80an sampai 70an. Membuat suasana MV pun semakin terasa retronya.


Intip dulu nih gaya tiap member:

Jungkook

Spoiler for Jungkook:


RM

Spoiler for RM:


J-Hope

Spoiler for J-Hope:


Jimin

Spoiler for Jimin:


Taehyung / V

Spoiler for Taehyung / V:


Suga

Spoiler for Suga:


Jin

Spoiler for Jin:


Music Video Dynamite ini sukses memecahkan rekor di Youtube, loh. Baru tayang 20 menit, Dynamite sudah dilihat lebih dari 10 juta viewers. Rekor ini mengalahkan rekor mereka sebelumnya dan juga rekor Blackpink di Musik Video “How You Like That” yang gak kalah fenomenal beberapa waktu lalu, loh. Keren banget, kan? Sebenarnya, kesuksesan ini sudah bisa diprediksi, dilihat dari antusiasme viewers di teaser MV Dynamite yang hanya berdurasi beberapa detik saja.

Menurut member termudanya, Jungkook, lagu Dynamite ini cukup menantang bagi para member yang tidak begitu fasih berbahasa inggris. Lirik lagu berbahasa inggris, diharapkan mampu menjangkau penggemar internasional yang lebih luas lagi. Tidak hanya itu, dengan nada dan suasana yang ceria, BTS ingin memberi semangat bagi semua orang yang mendengar lagu ini di masa pandemi.

Terlepas dari kesuksesan MV ini, ane pribadi merasa 2 tahun belakangan memang tahunnya BTS bersinar paling terang. Mereka begitu produktif menghiasi panggung hiburan internasional. Jadi, gak heran kalau fans mereka terus bertambah dan kini menyandang predikat “The Biggest Boygroup in the World”.

Sampai ane posting thread ini (kurang dari 24 jam tayang), MV Dynamite sudah dilihat 88 juta kali di Youtube. Hasil ini sudah pasti mengungguli pemegang rekor sebelumnya, Blackpink, dengan 83,6 juta view selama 24 jam pertama tayang. emoticon-Big Grin

Gansis udah nonton MV Dynamite belum, nih? Cus nonton gih, jangan ketinggalan hype-nya ya~



Sumber: Youtube.com/BigHitLabels


emoticon-terimakasihemoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Big Kiss


Quote:
Diubah oleh kaniarf 23-08-2020 19:13
mentarisfr
mentarisfr memberi reputasi
1
649
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.