News
Batal
KATEGORI
link has been copied
157
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f45f74bfacb952a872425c6/uas-tolak-hadiah-3-mobil-tengku-zulkarnain-ngaku-tolak-rp1-m
POJOKSATU.id, JAKARTA – Tokoh agama sering mendapat tawaran menggiurkan dari pejabat maupun pengusaha. Namun ada beberapa ulama yang terang-terangan menolak hadiah, seperti Ustaz Abdul Somad alias UAS. UAS mengaku sudah tiga kali menolak hadiah mobil. Namun UAS tidak mengungkap identias orang yang pernah menawarkan hadiah mobil kepadanya. Ia hanya menyebutkan inisial orang tersebut. Pengakuan it
Lapor Hansip
26-08-2020 12:46

UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M

UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M


POJOKSATU.id, JAKARTA – Tokoh agama sering mendapat tawaran menggiurkan dari pejabat maupun pengusaha. Namun ada beberapa ulama yang terang-terangan menolak hadiah, seperti Ustaz Abdul Somad alias UAS.

UAS mengaku sudah tiga kali menolak hadiah mobil. Namun UAS tidak mengungkap identias orang yang pernah menawarkan hadiah mobil kepadanya. Ia hanya menyebutkan inisial orang tersebut.

Pengakuan itu disampaikan UAS saat berbincang dengan Wasekjen MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain, seperti dikutip dari channel YouTube Ustadz Abdul Somad Official, Rabu (26/8).

“Ada inisial A mau ngasih saya Kijang Innova. Saya tolak, tak saya ambil. Habis itu adalagi inisial M mau ngasih CRV, saya tolak, tak saya ambil. Ada satu lagi mau ngasih Fortuner, tak saya ambil.
Takut saya tersandera,” ucap UAS.
UAS lantas bertanya kepada Tengku Zulkarnain siapa yang memberikan hadiah mobil mewah jenis Rubicon.

Mobil mewah buatan Amerika Serikat ini harganya sekitar Rp1,5 hingga Rp2 miliar.

“Sebetulnya saya mau mencongkel-congkel gimana ceritanya Ustaz dapat Rubicon itu?,” tanya UAS sambil tersenyum.

“Oh Rubicon? Saya gak punya Rubicon, haha. Itu cuman foto saja. Jadi saya disuruhnya foto di situ. Akhirnya saya foto,” jawab Tengku Zul.

“Ada sih yang mau kasih saya mobil mewah itu ada. Waktu gaji saya masih Rp1,5 juta, yang mau ngasih Rp1 miliar pun ada. Tapi Alhamdulillah enggak mau saya ambilnya,” tandas Tengku Zulkarnain.

Tengku Zul mengaku ttak mau memiliki mobil mewah karena takut menghadapi guru dan ibunya.

“Gak terhadapi saya nanti ibu, guru, gak terhadapi. Lihat wajah ibu, aduh gak berani. Saya naik mobil mewah gitu jumpa ibu saya, ah gak berani saya.
Apalagi guru, gak berani kita jumpa guru dengan barang-barang mewah,” kata Tengku Zul.

“Sampai sekarang pun saya tidak mau membeli mobil-mobil mahal, walaupun misalnya ada duti, gak mau (beli). Cukup sederhana apa yang bisa dipakai dengan nyaman sudah cukup,” tambahnya.

Tengku Zul kemudian bertanya balik kepada UAS tentang kepemikian mobil mewah.

“Adinda ini katanya mobilnya mewah nih?,” tanya Tengku Zul.

“Tak ada Uztaz, saya naik gerobak supaya bisa masuk ke hutan ke suku Talang Mamak. Nanti kalau Ustaz ke Pekanbaru saya jemput pakai gerobak,” tandas UAS.
(one/pojoksatu)



https://pojoksatu.id/news/berita-nas...u-tolak-rp1-m/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ap_kt_or2 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 6
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 23:22
Ane tolak angin aje kalo gitu
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 23:33
Nek coyo,,,,
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 23:52
Ane juga sering nolak duit ratusan juta, padahal udah di sms puluhan kali sama beberapa pihak berbeda, malah ada yang ane suruh sumbangin aje
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 00:07
kebanyakan nyedot hallucinogen sepertinya..........
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 00:46
Dan kadrun pun ternganga terkagum-kagum
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 01:01
Ane..ditawari semalam ama bcl..ane tolak tuh,,
..suruh nguras wc nya emoticon-Traveller
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 01:31
cm org idiott aja yg percaya merekaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 02:03
tolak benda mati, tapi belum tentu nolak cewek mulus emoticon-Leh Uga
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 05:07
oh . . .
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 05:12
itu kan ngakunya emoticon-Ngakak
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 07:02
Kalau sudah punya nama itu angka yang sangat amat kecil lo? penghinaan banget dapat hanya 1 M? gayus yang gak terkenal saja dapatnya ber MMMMM lebih banyak daripada yang ini
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 07:20
halu itu haram ga ya akhi emoticon-Najis
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 07:29
Pada gk ngerti maksud mereka ber 2 ??
Itu kode tarif mereka
UAeS : minimal 4 mobil
Zeul : minimal 1.1M
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 07:33
Ane kapan hari dikasih 7Triliun jg ane tolakemoticon-Cool
profile-picture
macro_brain memberi reputasi
0 1
-1
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 08:01
Ya cuma ngaku ngaku aja sih sah sah aja. Gue juga bisa ngaku ngaku jadi mantannya raisa, isyana atau maudy ayunda.

Tapi kalo disuruh membuktikan ucapannya itu wani ora ?

Tunjukin siapa siapanya gitu yg menberikan penawaran dengan program kerjanya yg bagaimana.Biar ga dibilang halu gitu emoticon-Big Grin
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 09:20
Coba kasih bini muda 🙊🙊
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 11:39
Ini saling tanding halu atw gimna cem bocil
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
27-08-2020 18:24
Sampe detik ini ane kagak percaya sama manusia doyan publisitas, apalagi pake kedok agamaemoticon-fuck
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
31-08-2020 20:20
Tepuk tangan
👏👏👏
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
31-08-2020 20:21
Kalau memang beneran ya bagus berarti. Memang harus seperti itu. Tulus jika bekerja atas nama agama dan kepercayaan. Jangan ada imbalan nya,
0 0
0
Halaman 5 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia