Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

SantailiaWijayaAvatar border
TS
SantailiaWijaya
Diperiksa 2 Kali soal Viral Live tanpa busana, Bidan di Sumsel Masih Saksi
 Diperiksa 2 Kali soal Viral Live Bugil, Bidan di Sumsel Masih Saksi
Polisi mengatakan oknum bidan AWM (23) yang diduga melakukan live tanpa busana lewat Boom Live masih dimintai keterangan sebagai saksi. AWM diduga mengalami depresi Jumpapoker

"Masih saksi, belum secara rinci berapa dia dapat (uang) karena ini dia depresi dan kami nggak periksa dia terlalu dalam terkait itu," kata Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi, saat dimintai konfirmasi, Rabu (25/8/2020).

Kurniawi mengatakan AWM diperiksa oleh tim gabungan. Pemeriksaan juga didampingi tim dari perlindungan perempuan dan anak (PPA).

"Diperiksa di Polres, pemeriksaan gabungan, ada dari PPA juga mendampingi dia," katanya.

Kurniawi tak menjelaskan detail di mana bidan tersebut bertugas. Meski demikian, dia mengatakan bidan itu berstatus honor.

"Dia masih honor, kami tidak tahu dan tidak sampai ke sana (apakah dipecat)," ucapnya.

Sebelumnya, AWM juga telah dimintai keterangan dua hari lalu terkait dugaan dirinya melakukan live tanpa busana lewat Boom Live. AKP Kurniawi mengatakan AWM dipanggil 

setelah video tanpa busananya viral dan membuat heboh masyarakat.

"Kalo pekerjaan sesuai keterangan seperti itu (bidan). Jadi sementara karena sudah heboh kami lakukan langkah cek, panggil untuk dimintai keterangan ," kata Kurniawi, Rabu (26/8).

"Dia itu warga Lahat, orangnya benar dan juga mengakui. Untuk yang bersangkutan masih UU ITE yang kami pakai. Diperiksa sudah 2 hari lalu sebagai saksi," sambungnya.

Aksi tanpa busana itu diduga dilakukan AWM untuk mendapat uang. Menurut polisi, uang tersebut berasal dari pengguna aplikasi yang menonton.

"Hasil keterangan dia memang video yang beredar (tanpa busana) itu video dia. Itu dilakukan untuk mendapatkan itu tadi (uang)," ujarnya.


Sumber - [url=https://news.detik.com/berita/d-5147316/diperiksa-2-kali-soal-viral-live-tanpa busana-bidan-di-sumsel-masih-saksi]news.detik.com[/url]
apollion
nomorelies
entop
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3.3K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.