diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Konten Susu & Kreator Susu.... Pancen ASSSUUUUIIIIIIKKKKKKK

Sumber Gambar

Hallooo teman-teman Kaskuser Indonesia... Bulan Agustus hampir di akhir puncaknya. Thrit ini saya buat Pada tanggal 26 Agustus 2020 dini hari. saya mulai menuliskan 1 baris tulisan pertama pada pukul 01.47 Dini Hari.

Kagak bisa tidur dan liat Youtube ekhh kok nemu video yang ekhhhmmmm ASuUIIIKKKKK banget dan memanjakan mata saya untuk berlama-lama.

Tapi entah kenapa konten yang saya liat itu membuat saya justru tidak bisa fokus. "Ada Yang Mental-Mentul Akan Tetapi Bukan Bola Bekel".

Tapi mau dikata, emangan asik dijaman sekarang liat konten susu, ketika konten Prank sudah mulai satu persatu meredup, kini sepertinya mulai beralih ke konten susu.

Meski sebenarnya konten susu ini sendiri sudah ada sejak jaman jadul dunia peryoutuban belum seperti sekarang ini, dunia persilatan dulu belum ramai dengan mentul-mentulnya bola bekel, akan tetapi sekarang ini jangan ditanya... ketika berani memakai konsep "Ada Yang Mental-Mentul Akan Tetapi Bukan Bola Bekel" ini di Youtubenya maka OTOMATIS KLIK.

JADI HIBURAN & PEMERSATU BANGSA KALAU KATA WARGANET

Banyak para warganet yang menyebut bahwa konten seperti ini adalah konten Pemersatu Bangsa, nahh yang disatukah itu apa coba!

Tapi ya itu tadi namanya netizen atau warganet itu adalah selalu BENAR. itu juga kalimat-kalimat yang selalu terdengar dan juga terbaca di media sosial. bahwa warganet atau netizen adalah SELALU BENAR.

Tapi ya kalau dipikir-pikir sih ya bisa juga sih ya, karena ketika melihat konten seperti ini KONTEN SUSU maksud saya, yang liat pada diam dan benar-benar menikmati setiap detiknya.

KETIKA YOUTUBER ARTIS MENDAPATKAN KRITIKAN

Kalau menurut saya sih yang harusnya mendapatkan kritikan bukanlah Youtuber Artis akan tetapi KONTEN SUSU & KREATOR SUSU, kalau artis mah punya hak untuk juga tetap berkreasi meski kadang juga konten yang dibuat KURANG MENGHIBUR atau ZONK isinya.


(Sumber Gambar)

Kalau hanya pamer kemewahan sih ya hihihi. okelahh mungkin yang bisa diambil dari video tersebut atau konten tersebut adalah orang jadi tau bahwa harga barang yang digunakan itu mahal atau jadi tau harga barang-barang mahal. Siapa tau nanti, besok atau minggu depan atau minggu depannya lagi PUNYA REJEKI terus bisa beli emoticon-Wink.

Nggak ada yang perlu diperdebatkan, Mau semua artis terjun jadi Youtuber, mau setiap harinya terus berdatangan konten SUSU atau Kreator SUSU. saya mah sebagai penikmat konten atau Youtube juga punya kebebasan untuk memilih, video mana yang pantas saya lihat dan video mana yang memberikan manfaat atau penting untuk saya liat.

Karena pada dasarnya sih gue orangnya pilih-pilih, berita mana yang saya butuhkan dan tidak saya butuhkan. ketika saya merasa tidak butuh ya mungkin hanya sekilas saya liat terus Ya UDAH GITU AJA. emoticon-Ngacir.

Sekali lagi.... "SAYA LIHAT KONTEN & VIDEO ITU ADALAH YANG MEMBERIKAN MANFAAT ATAU PENTING UNTUK SAYA LIAT" Dan konten SUSU tentu saja adalah salah satu konten favorit saya wkwkwkw.... favorit untuk di subscribe & Like BIAR MEREKA MAKIN GILA PRODUKSI SUSUNYA.....

NB... Perlu nggak aku sebut, channel-channel yang sekarang ini PRODUKSI SUSUNYA sedang laris xixixixi
mainandonya
phyu.03
raliakbarrr
raliakbarrr dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.