Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sebutan Netizen Tentang Lelaki dari Fakboy Hingga Goodboy, Agan Termasuk yang Mana?

embunsuciAvatar border
TS
embunsuci
Sebutan Netizen Tentang Lelaki dari Fakboy Hingga Goodboy, Agan Termasuk yang Mana?
Lelaki, Makhluk yang Sering Disamakan Dengan Buaya






Hai, Sahabat Kaskus ... Semoga selalu sehat dan sukses, ya. Aamiin. Kali ini ane ingin berbagi informasi tentang istilah bagi lelaki. Mulai dari lelaki Fakboy, Badboy, Gooboy, Playboy, Softboy dan Vanilla Boy. Yang jelas, lelaki tak bisa lepas dari yang namanya hasrat seksual.


Pengertian dari beberapa karakter lelaki menurut Netizen, sebagai berikut :


Fakboy, rasa cinta dan benci yang menyatu dari sebuah rasa kagum. Umumnya lelaki Fakboy adalah seseorang yang cerdas, mahir dalam segala bidang dan paling mampu dalam merebut hati perempuan. Gombalan maut disertai kelebihan yang ada pada dirinya, membuat perempuan sulit untuk lepas dari jebakan lelaki Fakboy.





Dengan keahlian dan kelebihan seperti cerdas, manis dan indahnya paras juga tak ketinggalan bakat yang menonjol, lelaki Fakboy mudah menaklukkan hati perempuan dan semudah itu pula meninggalkan mereka sesuka hatinya. Kerana semua hal itu dimanfaatkan lelaki Fakboy untuk memuaskan nafsunya saja.


Badboy, lelaki yang memiliki jiwa petualang dan suka menjadi boss. Terkesan berantakan, tidak suka aturan, nakal dan nggak jelas. Biasanya beberapa perempuan menyukai lelaki badboy, kerana memiliki kesan keren di mata mereka. Contohnya adalah bandar narkoba, geng motor, atau anak punk.


Playboy, pastinya sudah tak asing ya dengan sebutan ini. Lelaki yang cenderung memberi harapan palsu dengan mengumbar perhatian tanpa perasaan. Kerana mereka memakai akal logika.


Lelaki Playboy sangat hobi koleksi mantan sebanyak mungkin. Baginya hal tersebut adalah prestasi luar biasa dan membuatnya bangga. Dan tak jarang perlakuan si Playboy ini membuat banyak perempuan baper dan klepek klepek.


Goodboy, merupakan lelaki yang baik, rapi, sopan santun dan tidak banyak omong.


Biasanya lelaki goodboy akan berusaha membahagiakan pasangan atau orang yang dicintainya tanpa banyak janji dan bicara. Lelaki type ini cenderung pendiam, tidak pandai merayu mesra akan tetapi selalu menuruti kemauan dan memenuhi keinginan sang pujaan hati. Walaupun begitu, kebanyakan perempuan kurang menyukai type lelaki goodboy, kerana karakter mereka yang pendiam dan kurang bergairah. Akan tetapi jangan salah lelaki type ini sangat bertanggung jawab.


Softboy, lelaki lemah lembut tapi bukan sebenarnya aselinya dirinya lemah lembut. Hal tersebut digunakan untuk merayu perempuan agar memenuhi hasrat seksual mereka. Tapi walaupun begitu, hal tersebut digunakan sofboy untuk dapat hidup bersama dengan perempuan yang diinginkannya. Jika sudah berhasil, mereka akan meminta untuk bertanggung jawab atas perbuatannya. Lelaki sofboy banyak ditemui di Amerika.


Vanilla Boy, lelaki yang sangat sulit bergaul dengan perempuan. Pasif dan tidak bisa berekspresi. Biasanya lelaki seperti ini berharap perempuannya lebih aktif. Jika tidak maka akan tercipta kebosanan dan hambar dalam suatu hubungan.



Animasi Lucu Tentang Sulitnya Jadi Buaya





Lelaki sering disamakan dengan buaya, padahal sebenernya buaya adalah hewan paling setia lho.





Lelaki buaya biasanya akan melancarkan aksinya dengan sengaja memberi perhatian lebih. Berpura-pura peduli dan memberi bantuan berupa tempat curhat gratis. Padahal sebenarnya telinganya panas mendengarkan curhat para perempuan yang akan dijadikan korban, korban perasaan.





Dari semua hal di atas, jangan coba-coba mengatakan lelaki Buaya, kerana menjadi seorang buaya sangat sulit dan banyak ujian. Seperti beberapa gambar di bawah ini :


Sulit Memakai Masker





Musim pandemik pastinya buaya akan sangat kesulitan memasang masker, bagaimana tidak, moncong buaya saja panjangnya hampir semeter.


Kesulitan Minum Pakai Sedotan





Bayangkan kalau buaya makan minum di luar, kursinya bisa bergeser dan mundur sekian meter. Boros tempat kan jadinya.


Sulit Maen Laptop





Sulit Memakai Baju





Selfie Menjadi Aneh, Hanya Keliatan Lubang Hidung





Lompat Tali





Membuka Pintu





Membaca Buku





Magnetic Resonance Imaging (MRI)





Menaiki Tangga





Olahraga











Nah, sudah tau kan betapa sulitnya menjadi buaya. Jangan lagi deh mengatakan lelaki buaya. Kerana kita tidak akan tau kesulitan apa yang mereka hadapi 😆


Bagaimana, Sahabat Kaskus ... Agan di sini termasuk type lelaki yang mana? Dan Sista suka type lelaki yang bagaimana? Silahkan berdiskusi dengan santun dan santuy, ya. Yuk Belajar Bersama Bisa dan Terima kasih


:terimakasih:terimakasih


Sumber : Di sini
Pict By Fb
Diubah oleh embunsuci 25-08-2020 14:11
lsenseyel
delia.adel
AriPein
AriPein dan 13 lainnya memberi reputasi
14
9.6K
164
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.