kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Video Permainan Yoyo yang Bikin Geleng-geleng Kepala
{thread_title}


Berbicara tentang Yoyo, pasti dari kita setuju kalau mainan ini tak sekadar dimainkan oleh anak-anak saja, namun banyak pula kaum dewasa yang hobi memainkan akan permainan ini. Menulis thread ini, memori TS sendiri seakan terbawa akan masa kecil dahulu, dimana mainan ini bisa dibeli di depan sekolah. Menilik dari laman Mbak Wiki, Yoyo sendiri merupakan suatu permainan yang tersusun dari dua cakram berukuran sama (biasanya terbuat dari plastik, kayu, atau logam) yang dihubungkan dengan suatu sumbu, dimana tergulung tali yang digunakan. Satu ujung tali terikat pada sumbu, sedangkan satu ujung lainnya bebas dan biasanya diberi kaitan. 
Memainkan permainan ini memang tak sekadar mengaitkan tali di tangan saja, namun juga diperlukan skil dan teknik agar permainan Yoyo itu sendiri menjadi baik, sekaligus memukau. Berikut beberapa video permainan Yoyo yang memukau bagi siapa yang melihatnya..
Quote:

Quote:

Quote:


Suka Permainan Yoyo? Yuk Obrolin Bareng Indonesia Yoyo Club Federation 
di 
HOBBY Talks KASKUS

Dengan mengusung tema ‘What’s up Yoyo?’, KASKUS mengundang Indonesia Yoyo Club Federationuntuk berbagi informasi, serta tips & trik seputar permainan Yoyo bagi seluruh Kaskuser. Acara ini akan disiarkan secara live melalui Zoom dan KASKUS TV .

Indonesia YoYo Club Federation (IYCF) merupakan wadah untuk mengumpulkan komunitas yoyo yang ada dan tersebar di seluruh Indonesia sehingga bisa terhubung satu sama lain. Selain itu,  IYCF juga menggelar kompetisi yoyo berskala nasional resmi yang juga menjadi ajang kumpul tahunan antar pemain yoyo dari seluruh Indonesia. Pada talkshow ini akan menghadirkan Arya Andika Utama, perwakilan dari IYCF.

Jangan sampai terlewat gan, catat tanggal dan jamnya di bawah ini :
Quote:

Ajak juga semua  teman, saudara, dan keluarga yang suka dengan permainan yoyo untuk nongkrongin Hobby Talks.Untuk bergabung di Zoom, GanSis wajib masuk grup WA Official Hobby Talks dengan cara scan Barcode berikut ini :

Link Group WA : kask.us/HOBBYTALKSYoyo

Dan bagi GanSis yang tak kebagian tempat melalui Zoom, GanSis tetap bisa menonton jalannya acara ini secara live melalui KASKUS TV.
Diubah oleh kaskus.infoforum 28-08-2020 06:28
etaslim
m4ntanqv
khoirul48
khoirul48 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
8.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.