Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

althaamzAvatar border
TS
althaamz
List Modifikasi Motor Matic Murah Tapi Ga Murahan!!!

1. Spion Bar End / Spion Jalu
   List modifikasi yang pertama ini mungkin sering banget agan liat di jalan tapi gatau apa namanya. Nahh... spion ini tuh selain mempercantik/memperkeren tampilan motor agan, juga membuat manuverbility motor agan jadi lebih mantep nih. Karena dengan menggunakan spion ini, agan gausah tuh pake spion bawaan yang segede kuping gajah. 

 

2. Tail Tidy
  Untuk modifikasi yang satu ini terbilang yang ngebuat tampilan motor berubah drastis nih gan. Fungsinya itu untuk menggantikan fungsi spakbor belakang, jadi gaakan lagi tuh agan2 kalo wheelie2 gasruk sama spakbor belakang. Untuk list modifikasi satu ini bisa dibilang cukup murah, tapi agan semua bisa custom sendiri untuk menekan biaya nya biar makin murah gan. Tapi awas gan, kalau hujan air di belakang muncrat kemana2 lohh. 



3. Scotlight / Wrapping Sticker
  Nah modifikasi yang satu ini ga kalah keren gan. Kadang sebagai pengguna motor, kita pasti sebel nih kalau ketemu motor yang sama dan livery/warna nya sama kan? Nah wrapping sticker adalah salah satu solusi nya gan. Agan bisa design sendiri dan potong sendiri sesuai keinginan agan dan proses nya ga terlalu susah kok asal agan nya sabar dan teliti ya. Bisa juga pakai jasa wrapping sticker di toko sticker terdekat, tapi kan kita ngincer yang murah2 aje kan gan. 



4. Cat velg
  Nah buat modifikasi satu ini, bisa dibilang paling ribet gan. Karena untuk mendapat hasil yang maksimal, agan harus lepas ban nya dari motor agan dulu nih. Opsi nya agan bisa pake cat semprot merk apa aja kaya pylox, samurai, dll. Modifikasi satu ini juga bisa buat tampilan motor agan jadi beda banget nih gan, umpamanya kaya sepatu di manusia deh. Kalo sepatu nya bagus pasti tampilan agan juga bagus kan.


  Dengan keempat list modifikasi tersebut dijamin, tampilan motor agan2 semua jadi lebih fresh dan keren tentunya. Pastinya dengan budget yang bersahabat dengan kantong.
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 71 suara
Modifikasi Mana Yang Paling Kece Menurut Agan
Cat Velg
49%
Spion Jalu
13%
Wrapping Sticker
30%
Tail Tidy
8%
eriksa
ujellyjello
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
19
5.3K
134
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.