Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

RahmaRamadhanAvatar border
TS
RahmaRamadhan
Update Gaji Youtuber Indonesia Bulan Ini
Assalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh

Tenyata  Seorang youtuber bisa menhasilkan uang yang banyak loh gan, dengan cara mereka menghubungkan video-video mereka ke google adsense dengan cara google adsense ini menayangkan iklan di vieo mereka. 
 
agan pasti bertanya-tanya siapa ya youtuber yang kaya karna goole adsense ini, bahkan mereka bisa menghasilkan miliyaran perbulan nya, waw emoticon-Wowmenarik sekali ya gan, tapi untuk menghubungkan channel youtube ke goole adsense tentulah perlu usaha yang keras,syarat yang harus mereka mereka penuhi adalah mereka harus mendapatkan 1000 subcribe dan 4.000 jam tayang itulah syarat yang harus di penuhi untuk menghubungkan channel ke google adsense ya gan.

youtuber-youtuber terkaya seindonesia kalo menurut saya 
1. Atta Halilintar
Update Gaji Youtuber Indonesia Bulan Ini
                                                    di kutip: attahalilintar


siapa sih yang ngk kenal dengan atta halilintar ini, hampir khusus di indonesia sudah mengenal atta, atta mempunyai subcribe 25,3 juta subcriber bayangkan gan kalo di kumpulkan orang-orang yang subcribe atta, wah ngk bisa di bayangin ganemoticon-Hai,
atta ini setiap mengupload video rata-rata mendapat  418 ribu viewers itu hanya satu hari si atta mengupload, kalo gaji nya perbulan berkisar $32.000  - $517.000 Dolar amerika kalo di rupiahkan sekitar Rp 490,62 juta - Rp 7,58 miliar.
 
2. Ria Ricis
Update Gaji Youtuber Indonesia Bulan Ini
                di kutip: ig riaricis1795

siapa yang belum kenal ria ricis gan? tentunya rata-rata kenal semua ya ,gan ria ricis ini memperoleh 22,2 juta subcribe dengan nama channel Ricis Official dan ria ricis mendapat 417 juta viewers dalam satu hari menguploud video , penghasilan ria ricis ini $27.000 - $450.000 Dolar amerika kalo di rupiahkan sekitar Rp 394, 95 juta - 6,30 miliar. 

waw, gimana gan tertarik menjaidi youtuber seperti mereka? ya jelas tertarik, saya pribadi sangat tertarik sekali, tapi menjadi seperti mereka sangat tidak mudah  tentulah perlu kerja keras, apalagi kita masyarakat yang awam ini gan mesti mencari konten sangat menarik supaya si penonton terhibur dengan konten yang kita buat sehingga mereka tidak berfikir lagi untuk mensubcribe channel kita. 

itulah gaji youtuber indonesia  yang terbesar menurut saya di bulan agustus ini gan. mungkin segini dulu ya gan , mudah-mudahan ada manfaat-nya bagi kita semua dan bisa memotivasi kita untuk ke depan nya menjadi orang yang sukses. 


wassalamualaikum warahmatullahi wa barakatuh
Diubah oleh RahmaRamadhan 11-09-2020 03:59
Eze
asmulfaisi
Adieet
Adieet dan 3 lainnya memberi reputasi
0
2.5K
31
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.