maleo.pejuangAvatar border
TS
maleo.pejuang
[maleo.pejuang] - Dua Situs PTC Dibayar Bitcoin Legit (SS PO Inside)
Halo gan! udah lama banget ane ngga buka sub-trit ini, kayanya uda terbengkalai ya??? momod-nya aja uda retired.. Tapi ngga apa-apa deh, usaha aja kali ada referral nyangkut di mari..

Ane udah malang melintang di dunia PTC sudah cukup lama dan kali ini ada situs legit yang dibayar pake BTC alias bitcoin.. boleh juga kan??? Penasaran situs-nya apa? Yuk, dibaca di bawah.

1. AdBTC.top
Situs ini sepertinya udah beroperasi cukup lama, servernya di Rusia jadi pas login harus diubah dulu ke bahasa Inggris biar mudeng.. jumlah iklan di situs ini lumayan banyak dan sehari bisa dapat sekitar 100-an satoshi.. kita juga bisa dapat rubel di situs ini yang bisa dicashout ke payeer yg nantinya bisa di exchange ke btc.. MINIMUM WITHDRAW: 50.000 satoshi

Kalo mau join bisa klik di SINI atau klik banner di bawah


2. Qoinad (SUDAH SCAM)
SITUS YANG BAGUS DAN PROFITABLE, NAMUN SAYANG SUDAH SCAM!!!

3. ClixtoYou.com
Ini situs PTC konvensional dengan tampilannya yang klasik, banyak iklan reguler, dan ada PTC via offerwall yang lumayan buat dikerjakan. Pendapatan kita di situs ini dalam dollar, tapi bisa cashout ke crypto BTC atau LTC.. silahkan dipilih.. strategi ane di situs ini bakal tetap jadi free member sampai kekumpul 25 RR (batas maksimal) lalu cashout setahun sekali.. (untuk sementara belum ada bukti SS payout)

Kalo mau join bisa klik di SINI !!! atau bisa klik banner di bawah


Disclaimer: Mohon maaf untuk trit ini ane tidak menawarkan RCB (Referral Cash Back) karena fee antar wallet BTC yang gede.. kalau dipaksa bukan untung ane malah tekor jadinya.. yah, seenggaknya trit ini buat nambah informasi aja situs PTC Bitcoin yang legit dan beneran membayar. Makasih emoticon-Peace.
Diubah oleh maleo.pejuang 15-02-2023 10:32
wanitatangguh93
arvastar
rahbaba
rahbaba dan 5 lainnya memberi reputasi
4
11.6K
179
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.