News
Batal
KATEGORI
link has been copied
268
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4372e626377235796d465d/silakan-cek-rekening-sri-mulyani-sebut-blt-pekerja-rp600000-cair-hari-ini
Pemerintah memastikan segera mencairkan dana bantuan langsung tunai (BLT) untuk para pekerja yang bergaji di bawah Rp5 juta. Adapun bantuan ini masuk dalam program pemulihan ekonomi nasional.
Lapor Hansip
24-08-2020 14:57

Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini

Past Hot Thread
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini

Pemerintah memastikan segera mencairkan dana bantuan langsung tunai (BLT) untuk para pekerja yang bergaji di bawah Rp5 juta. Adapun bantuan ini masuk dalam program pemulihan ekonomi nasional.

Menteri Keuangan (Menkeu) menyebutkan dana BLT sebesar Rp600 ribu telah disalurkan pada hari ini untuk penyaluran pertamanya.

"Kementerian Ketenagakerjaan telah mengeluarkan permenakarnya dan Dipa sudah diterbitkan sehingga mulai 24 Agustus ini sudah mulai bisa disalurkan tahap pertamanya," ujar Sri Mulyani di Gedung DPR, Jakarta, Senin (24/8/2020).

Dia melanjutkan BLT Rp600 ribu ini akan diberikan kepada 15,7 juta pekerja anggota BPJS Ketenagakerjaan yang pendapatannya di bawah Rp5 juta. Serta yang terdaftar di dalam Jamsostek.

"Jadi yang udah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan per Juni 2020 dan telah memiliki nama dan nomor rekening," jelasnya.

Dia menambahkan bantuan BLT ini memakan anggaran sebesar Rp37,87 triliun. Adapun nantinya akan ditransfer sebanyak empat kali selama 4 bulan mendatang.


"Bantuannya adalah sama standar Rp600.000 per bulan untuk 4 bulan, untuk ini dilakukan transfer langsung dalam dua kali penyaluran," tandasnya.


https://economy.okezone.com/read/202...cair-hari-ini


KADRUN, CEBONG, KAMPRET IKUT MENIKMATI emoticon-Ultah

kalo mau tanya ke HRD tempat ente kerja, pake bank apa setiap gajian

BPJS taunya laporan berdasarkan HRD tempat kita kerja. Dibawah gaji 5 juta dan ikut BPJS tenaga kerja
Diubah oleh nevertalk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
delia.adel dan 32 lainnya memberi reputasi
27
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 7
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 18:57
Kabar yang ane dapat sementara mencakup mereka yang kerja di instansi negeri saja, untuk swasta masih proses

Bagi yang honorer

emoticon-Bingung
0 0
0
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 18:58
yg Wira swasta dspat bantuan apa ?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 18:59
belom masuk min
0 0
0
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 18:59
Kek gini cuma bikin gaduh, nanti ada yg ga dapet ribut, kenapa harus kasih ikan, tapi ga kasi pancingannya? Peribahasa jaman dulu kek gini
profile-picture
profile-picture
reynal88 dan crofttized41 memberi reputasi
2 0
2
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:00
Haha kocak sih ini... Realitanya yg dibawah 1,6 aja gak dapat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reynal88 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:06
dapat bersyukur ga dapat besyukur
0 0
0
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:06
Ya ane sih berharap semoga bisa cair ya gan dan bisa juga dapat membantu para karywan yg kena phk. Semoga bansos ini bisa menghidupkan perekonomian mereka ya gan.
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:09
Mulai tgl 25 Agustus 2020 kalo setau ane gan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:12
Ya semoga bisa terealisasi dengan benar dan pekerja benar2 mendapat bantuan ini
emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
turkusuma memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:12
alhamdulillah ane ga dapet..
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:13
Coba ane dah kerja, bisa ikut kecipratan niihemoticon-Turut Berduka

Cipratin ane cendol aja dah ganemoticon-Ngakakemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
terserahsaja659 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:13
Hahahhah ane mah gak punya gan, gak ada bpjs ketenagakerjaan soalnya. Et dah padahal banyak yang butuh loh yak
0 0
0
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:17
Alhmdllah,klau bner2 udh dtrnsfer.bsa buat bli bhan pkok drmah.
0 0
0
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:23
Yg wiraswasta? Yg freelancers? Yg terdampak akibat kebijakan lambannya pemerintah dalam menangani covid?
0 0
0
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:25
Langsung ke mabes emoticon-Swedia
0 0
0
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:25
belum ada masuk, edaran dari perusahaan udah ad sih
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:26
Kalo perusahaan diem2 aja?
0 0
0
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:33
barusan liat berita katanya batal hari ini gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh reviewjamtangan
0 0
0
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:34
Mantaaap jokowi!!
0 0
0
Silakan Cek Rekening, Sri Mulyani Sebut BLT Pekerja Rp600.000 Cair Hari Ini
24-08-2020 19:35
bagi yg kerja, gaji dibawah 5jt & punya BPJS Ketenagakerjaan bisa di cek dimari.. ente2 pada dapet apa gak..

Code:
https://sso.bpjsketenagakerjaan.go.id/


tenang aja bukan jebakan batman, nanti agan2 bisa cek dsitu untuk login sesuai BPJS TKU, nanti pilih kartu digital

trus liat d paling bawah, ada nomor rekening ente apa gak? kalo ada, ente mungkin dapet BLT dari BPJS Ketenagakerjaan

CMIIW
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia