Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • MotoGP Styria 2020 Sengit, KTM Raih Podium Pertama

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
MotoGP Styria 2020 Sengit, KTM Raih Podium Pertama

Lagi dan lagi, gelaran MotoGP 2020 menghadirkan kejutan. Kali ini kejutan terjadi di MotoGP Styria 2020. Pada balapan ini, Miguel Oliviera keluar sebagai jawara. Pebalap Red Bull KTM Tech 3 ini sukses mengasapi rider Ducati Jack Miller dan rider KTM Pol Espargaro yang berada di peringkat kedua dan ketiga. Ini merupakan podium sekaligus kemenangan pertama pebalap asal Portugal ini.


Secara keseluruhan MotoGP Styria berjalan dengan sengit. Dari awal start, Joan Mir yang memulai balapan dari posisi tiga, mampu melaju dan memimpin balapan. Pebalp Suzuki ini kemudian dibuntuti oleh Jack Mille dan Taakaki Nakagami. Sayangnya di akhir tikungan pertama, Mir melebar dan momen tersebut dimanfaatkan Miller untuk jadi yang terdepan.

Memasuki lap 15, Joan Mir, Jack Miller, dan Takaaki Nakagami secara berurutan berada di tiga terdepan. Namun, pada saat race menyisakan 12 lap lagi, motor yang ditunggangi Vinales tiba – tiba mengalami kesalahan teknis. Untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, Vinales memutuskan melompat dari motornya yang lagi melaju dengan kecepatan 230 km/jam. Beruntungnya ia gak mengalami cedera, tapi YZR – M1 yang digunakannya menabrak pagar pengaman dan terbakar. Red Flag pun dikibarkan.

Menyisakan 12 lap, para pebalap pun memulai start lagi dari awal. Kali ini tiga pebalap yang berada di posisi depan ada Pol Espargaro Miller, dan Miguel Oliviera. Menjelang akhir balapan, Pol dan Miller saling salip untuk berada di posisi pertama. Namun, ditengah persaingan dua pebalap tersebut, tiba – tiba pebalap KTM Miguel Oliviera yang awalnya berada di posisi tiga, melesat melewati Pol dan Miller. Oliviera pun sukses finish di posisi pertama MotoGP Styria. Asliii...race kali ini bikin tegang GanSis...


mollyeva
pertamaxhabisga
tien212700
tien212700 dan 8 lainnya memberi reputasi
5
2.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.