Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ciripatvAvatar border
TS
ciripatv
11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik
 
Hai Teman-teman, semoga kalian baik-baik saja. Pada hari ini saya akan membahas 11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik. Daftar kali ini disusun oleh tribunnews. Baiklah Tanpa menunda-nunda lagi, sebagai berikut.

11. Son Ye-jin 
11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik

Dilansir dari wikipedia, bahwa Son Ye-jin  lahir pada 11 Januari 1982 di Daegu , Korea Selatan. Ia sekarang berusia 36 tahun.
Dilansir dari tribunnews, bahwa Son Ye Jin akhir-akhir ini banyak diperbincangkan karena penampilannya di drama Something in the Rain yang dia bintangi bareng Jung Hae In. Di drama ini, Song Ye Jin terlihat sangat menarik dengan penampilannya yang awet muda

10. Kim Hee-sun
11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik

Dilansir dari wikipedia, bahwaKim Hee-sun lahir pada 25 Februari 1977 di Seoul, Korea Selatan. Ia sekarang berumur 41 tahun.
Dilansir dari tribunnews, bahwa Kim Hee Seon punya wajah yang awet muda, bahkan di drama Angry Mom tahun 2015, dia masih bisa berperan sebagai anak SMA.
 
9. Han Ga-in
 11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik

Dilansir dari wikipedia, bahwaHan Ga-in  lahir pada 25 Februari 1982 di Seoul, Korea Selatan. Ia sekarang berumur 36 tahun.
Dilansir dari tribunnews, bahwa Han Ga-in  merupakan salah satu aktris yang sangat diakui kecantikannya. Dan ketika dia menikah di tahun di tahun 2005, banyak cowok korea yang patah hati.
 
8. Lee Young Ae
 11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik

Dilansir dari wikipedia, bahwaLee Young Ae lahir pada 31 Januari 1971 di Seoul, Korea Selatan. Ia sekarang umur 47 tahun. Ia dikenal di seluruh dunia karena peran utamanya dalam drama sejarah berjudul Jewel in the Palace.
Dilansir dari tribunnews, bahwa Lee Young Ae dinilai punya wajah yang sangat manis. Ia sangat cocok main sebagai pemeran utama wanita yang karakternya baik hati.

7. Choi Ji-woo
11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik

Dilansir dari wikipedia, bahwaChoi Ji-woo lahir pada 11 Juni 1975 di Gyeonggi, Korea Selatan. Ia sekarang umur 43 tahun.
Dilansir dari tribunnews, bahwa Choi Ji Woo menjadi aktris yang sangat populer di Korea dan juga Jepang. Ia menikah dengan pria yang bukan berasal dari dunia entertainment.

6. Eugene
11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik

Dilansir dari wikipedia, bahwa Eugene Lahir pada 3 Maret 1981 di Seoul, Korea Selatan. Ia sekarang berusia 37 tahun.
Dilansir dari tribunnews, bahwa Eugene debut sebagai member S.E.S dari SM Entertainment, dan hingga saat ini, dia masih jadi salah satu visual dari SM yang sangat diakui kecantikannya. Setelah itu, Ia mulai merambah dunia akting dan kini sudah menikah dan memiliki anak bersama aktor Ki Tae Young.

5. Song Ji-hyo
11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik

Dilansir dari wikipedia, bahwa Song Ji-hyo Lahir pada 15 Agustus 1981 di Pohang, Korea Selatan. Ia sekarang berusia 37 tahun.
Dilansir dari tribunnews, bahwa Song Ji Hyo masih aktif jadi ambassador produk kecantikan di Korea, karena wajahnya yang sangat cantik alami.

4. Lee Hyori
11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik

Dilansir dari wikipedia, bahwaLee Hyori lahir pada 10 Mei 1979 di Cheongwon, Korea Selatan. Ia sekarang berumur 39 tahun.
Dilansir dari tribunnews, bahwa Lee Hyori dulu sangat terkenal karena Ia member dari grup Kpop populer, Fin.K.L. Dan hingga kini, wajahnya masih terlihat sangat cantik dan awet muda. Ia kini sukses dengan karier solonya, dan sudah menikah dengan Lee Sang Soon di tahun 2013.

3. Kim Tae-hee
11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik

Dilansir dari wikipedia, bahwaKim Tae-hee lahir pada 29 pada Maret 1980 di Busan, Korea Selatan. Ia dianggap sebagai salah satu wanita tercantik di Korea.
Dilansir dari tribunnews, bahwa Kim Tae Hee kini sudah menjadi istri dari Rain. Sejak kemunculannya dalam dunia hiburan, Kim Tae Hee sudah membuat publik Korea kagum dengan visualnya. Dan bahkan menjadi tolok ukur standar kecantikan di Korea.

2. Song Hye-kyo
11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik

Dilansir dari wikipedia, bahwaSong Hye-kyo lahir pada 22 November 1981 di Daegu, Korea Selatan. Ia sekarang berumur 36 tahun.
Dilansir dari tribunnews, bahwa Song Hye Kyo Istri dari aktor Song Joong Ki ini dari dulu hingga sekarang wajahnya tidak berubah dan tetap cantik. Ia juga salah satu seleb Korea yang iklannya selalu sukses di pasaran.

1. Jun Ji-hyun
11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik

Dilansir dari wikipedia, bahwaJun Ji-hyun lahir pada 30 Oktober 1981 di Seoul, Korea Selatan. Ia sekarang berumur 37 tahun.
Dilansir dari tribunnews, bahwa Sejak debut di film My Sassy Girl, nama Jun Ji Hyun langsung melambung, dan sampai sekarang, Ia selalu disebut-sebut sebagai perempuan tercantik Korea. Bersama Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo, mereka bertiga disebut-sebut sebagai trio TaeHyeJi yang visualnya paling menawan.

Demikian  pembahasan tentang 11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik pada hari ini, Semoga berguna bagi teman-teman, kalau ada saran, masukan dan komentar boleh ditulis dibawah ini.

Keterangan:

  • Referensi dari artikel bangka.tribunnews.com yang bertajuk Ini 11 Artis Korea yang Dinilai Paling Cantik, Siapa Favoritmu? pada Senin, 23 April 2018 yang diedit oleh Evan
  • Referensi dari Wikipedia
  • Gambar dari Google Image




 






 





Diubah oleh ciripatv 07-11-2018 15:57
0
21.2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.