gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
Batam - Seorang dari 23 orang yang menjemput paksa jenazah positif Corona (COVID-19) di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) membalurkan air liur jenazah ke wajahnya. Warga yang membalurkan air liur jenazah itu masih dicari.
Dinas Kesehatan Batam awalnya menjemput 23 orang yang terlibat dalam penjemputan paksa jenazah itu. Mereka dijemput untuk menjalani pemeriksaan di RS Khusus Infeksi COVID-19 Pulau Galang.

Dari 23 orang itu, Gugus Tugas COVID-19 Kota Batam menyatakan 12 di antaranya positif terpapar virus corona pada rilis yang diberikan pada Sabtu, tengah malam.

Dinkes masih mencari seorang warga yang terlibat dalam penjemputan paksa jenazah YHG dan membalurkan air liur jenazah ke mukanya.

Dalam rilis Gugus Tugas, 12 warga terkonfirmasi positif COVID-19 yang terlibat dalam penjemputan paksa jenazah tercatat sebagai kasus 455 hingga 467.

"Iya ada 12 orang positif," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi di Batam, seperti dilansir Antara, Senin (24/8/2020).

Rinciannya, sebanyak enam orang dari mereka adalah pelajar lelaki dan perempuan berusia antara 11 hingga 16 tahun, kemudian tiga orang pekerja swasta berusia 40 tahun, 21 tahun dan 60 tahun, dua orang ibu rumah tangga berusia 51 tahun dan 67 tahun dan seorang wiraswasta berusia 44 tahun. Keseluruhannya berdomisili di Kecamatan Sekupang.

Masih berdasarkan catatan Gugus Tugas Batam, 12 warga itu telah ditempatkan pada ruang perawatan isolasi RSKI COVID-19 Pulau Galang dan kondisinya relatif stabil.

https://m.detik.com/news/berita/d-51...positif-corona

Kalau ada apa2 tinggal salahkan Presiden...emoticon-Recommended Seller

Hidup di Indonesia mah enak,orang sebodoh ini masih di cari tuk di rawat.
Kalo ama kang kim jo un,ente di cari tuk di musnahkan.emoticon-Traveller
Diubah oleh gabener.edan 24-08-2020 05:14
hoorray
SpiritOfZoro
Howitzer.
Howitzer. dan 38 lainnya memberi reputasi
39
10.1K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.8KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.