Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hasanuddinbakirAvatar border
TS
hasanuddinbakir
Batuk Berakhir Dengan Pembacokan
Sabtu, 22 Agustus 2020, telah terjadi pembacokan di Desa Jatisari, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Situbondo. Hal tersebut ditengarai karena adanya kesalah-pahaman yang berujung pembacokan.

Hal ini bermula, korban yang bernama Atlawi sedang magalami sakit, yaitu selalu batuk-batuk. Tetapi nahas, sakit yang di alami oleh Atlawi ini justru menimbulkan kesalah-pahaman. Batuk yang diidapnya dianggap sebagai tantangan terhadap pelaku.

Sebelumnya, keduanya diketahui memiliki rekam jejak pertengkaran antar keluarga, sejak 5 tahun yang lalu. Sumber masalahnya adalah persoalan ketersinggungan dan sentimen diantara mereka.

Pelaku yang salah mengartikan itu, dihampiri oleh korban, "dak lek, saya tidak menantang lek", tegur korban. Namun, akhirnya pelaku tetap beranggapan bahwa Atlawi ini menantang pelaku untuk mengadu kekuatan, dengan lek nya lama kelamaan pun si Atlawi itu meminta maaf kepada lek nya namun lek Atlawi itu tetap tidak terima dengan batuk-batuk yang menurut lek nya itu adalah menantang, sehingga lek tersebut mengambil clurit untuk di bacokan kepada saudara Atlawi ini, sehingga terjadilah ke kacauwan.

Setelah ditegur, korban hendak beranjak untuk mandi, dan disaat yang sama pelaku datang dengan sebilah celurit yang digenggamnya. Dan terjadilah adu mulut, yang dibarengi dengan ayunan celurit oleh pelaku kearah punggung sebelah kiri korban. Akibat dari serangan tersebut, korban terjatuh dan tak sadarkan diri. Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, pelaku diamankan oleh pihak berwajib untuk dimintai keterangan dan pertanggung jawaban hukum akibat dari perbuatannya. Meskipun, sebenarnya pelaku dan korban bukanlah orang jauh, melainkan masih dalam satu garis keluarga.

Semoga kasus yang di alami dengan Atlawi dan pak leknya semoga cepet terselesaikan.
Dan ini adalah suatu pembelajaran bagi semuanya, Agar tidak ada permasalahan lagi Yang seperti ini.
Dan kita sebagai manusia harus hati hati dalam menjalani hidup supaya kita hidup bahagia dan tenang.
(bakir uye)
sikmusikan
asmulfaisi
asmulfaisi dan sikmusikan memberi reputasi
2
808
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.