Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rosea0276Avatar border
TS
rosea0276
Begini Pola Makan Lia 'ITZY' yang Ternyata Suka Bangun Siang
Begini Pola Makan Lia 'ITZY' yang Ternyata Suka Bangun Siang
foto : Koreaboo

ITZY menjadi sala satu idol rookie yang langsung menarik perhatian sejak debut. Debut pada 11 Februari 2019, 'ITZY' baru aja comeback dengan 'Not Shy'. Sebagai salah satu idol yang menarik perhatian, kebiasaan para member tentu bakal jadi sorotan, salah satunya soal pola makan mereka. Dari kelima member 'ITZY' salah satu yang menurut ane punya kebiasaan pola makan cukup menarik ada Lia.

Kalau para member punya pola makan yang dilakukan pagi-siang-malam, meski dengan gaya diet demi menjaga badan, Lia justru suka menggabungkan makan pagi dan siang bareng, mirip ane banget. Yup, Lia ternyata kerap bangun siang kalau lagi gak ada jadwal, alhasil dia bakalan gabungin sarapan sekaligus makan siang karena telat bangun. Gak naggung-nanggung Lia kalau gak ada jadwal bakal bangun di kisaran jam 12 atau 1 siang, hal itu membuatnya mengawali hari dengan menu brunch (Breakfast and lunch) yang simpel seprti sebuah smoothie buah.

Selain mengawali hari dengan smoothie buah yang menyehatkan, Lia juga suka nyemil sehat. Lia bakal nyemil tomat cherry yang kadang dibalut ama madu atau saus balsamik. Tapi, selain cemilan sehat, Lia juga suka nyemil donat, tapi dia bakalan cuma makan satu aja kok, kan harus jaga badan. Lia mengakui kalau dirinya emang suka nyemil sepanjang hari. Untuk makan malam, Lia cukup manusiawi kayak kita-kita gan sis. Dia bakalan milih nasi sebagai asupan karbohidratnya di malam hari. Dia bakalan makan maknan kayak nasi goreng kimchi, yang kadang ditambahin keju mozarela di atasnya dan dipanasin di microwave untuk beberapa saat. Tapi gak setiap hari juga ya makan nasi goreng kimchi, Lia pasti bakal ganti-ganti lah. Tapi, paling gak itulah gambaran pola makan Lia seharian.

Sumber
kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
1.1K
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.