Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yourkiveAvatar border
TS
yourkive
Krystal ‘f(x)’ Dikabarkan Hengkang dari SM Entertainment
Krystal ‘f(x)’ Dikabarkan Hengkang dari SM Entertainment

Kabar mengejutkan datang dari salah satu idol dan aktris cantik, Krystal Jung. 

Hari ini, Selasa, 18 Agustus 2020, adik dari Jessica Jung ini dikabarkan telah meninggalkan agensi yang telah menaunginya selama lebih dari 10 tahun, SM Entertainment. Kabar ini pertama kali dirilis oleh salah satu media Korea Selatan, Ilgan Sports.

Dari laporan yang dirilis hari ini, Krystal dikabarkan akan memulai awalan yang baru, setelah dirinya meninggalkan agensi bentukan Lee Soo Man tersebut.

Saat ini, Krystal dikabarkan sudah dihubungi oleh berbagai agensi aktor ternama di Korea Selatan. Namun gadis cantik kelahiran tahun 1994 itu belum memutuskan kemana dirinya akan berlabuh, dan masih menjadi free agent

Beberapa agensi juga sudah bertemu dengan Krystal, namun belum ada yang sampai pada penandatanganan kontrak eksklusif. Kabarnya, Krystal memang sedang mencari agensi yang memang berfokus pada akting dan akan merilis albumnya sendiri saat Krystal memang sudah siap. Dengan hengkangnya Krystal dari SM Entertainment, satu-satunya memberf(x) yang masih bertahan di dalam agensi tersebut adalah Victoria. 

Krystal memulai debutnya bersama f(x) di tahun 2009, dengan single ‘La Chata.’ Kemudian, ia juga sempat terlibat dalam proyek ‘SM The Ballad’ di tahun 2014, dan menyanyikan lagu ‘Breath’ versi Jepang bersama Changmin ‘TVXQ,’ dan ‘When I Was… When U Were…’ dengan Chen ‘EXO.’

Ia juga memulai debut aktingnya di tahun 2010 dengan drama ‘More Charming by The Day.’ Peran Krystal yang paling membekas dalam benak penonton adalah saat dirinya memerankan karakter Lee Bona dalam drama hits ‘The Heirs’ di tahun 2013. Saat ini, Krystal akan membintangi drama bergenre thriller garapan OCN berjudul ‘Search’ bersama Jang Dong Yoon. Krystal juga diketahui membintangi dua judul film dengan judul ‘Shouts of a Father’ dan ‘Sweet and Sour’ di tahun 2020 ini.

All the best buat Krystal ya!




mentarisfr
kudanil.la
kudanil.la dan mentarisfr memberi reputasi
2
710
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.