Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Ada Lafaz Allah Di Sawahlunto Jadi Viral.


Ada Lafaz Allah Di Sawahlunto Jadi Viral.

Nah kali ini gw akan bahas sesuatu yang lagi viral nih dan bikin bingung juga sih kok bisa? Hmm sangat keren, unik dan juga ada apakah dengan tempat ini?

Sering kita melihat lafaz Allah di tempat yang tidak disangka baik itu di langit, di pohon, di telinga anak bayi dan lainnya. Banyak dah gan ga kehitung bahkan seperti yang sekarang ini ada lafaz Allah di daerah Sawahlunto, hal ini terekam jelas bila dilihat dari atas.

Tempat pastinya berada di Desa Bukik Gadang, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto. Awalnya terekam lafaz itu dari google map namun kemudian ada seseorang yang mencari hingga ke tempat yang dimaksud, namun anehnya orang kampung disekitar tempat itu pun tidak tahu secara pasti lokasi lafaz Allah di daerah mereka yang sempat viral.

Ada Lafaz Allah Di Sawahlunto Jadi Viral.

Rafi Rudini, salah seorang warga dari Sawahlunto merasa penasaran dengan tempat tersebut. Lalu dimulailah dengan menerbangkan drone untuk mencari tempat pastinya lafaz tersebut. Hingga Rafi pun menemukan apa yang ia cari, tempatnya berada di area persawahan dan ladang.

Setelah mendapatkan foto dan video lafaz Allah yang terekam oleh google maps tersebut, Rafi mulai memperlihatkan kepada masyarakat setempat. Tapi anehnya semua bingung, dan tidak ada yang menyadari hanya berkata kok bisa, ya?

Rafi sendiri takjub dengan apa yang dilihatnya semuanya terlihat bukan buatan, menurutnya hal itu terlihat sangat alami.

Ada Lafaz Allah Di Sawahlunto Jadi Viral.

Rasa penasaran Rafi kini terjawab, ternyata apa yang direkam oleh google maps dan viral di medsos bukan hoax dan editan. Menurut cerita awal di temukannya lafaz Allah di sawahlunto ditemukan oleh salah satu relawan bencana alam, yang sedang memantau area sawahlunto.

Lafaz Allah ini terpantau ketika sang relawan menggunakan aplikasi google satelit, atau kita mengenalnya dengan nama google earth.

Dari penemuannya itu akhirnya rekaman foto lafaz otu menjadi viral di medsos, memang ini hal yang tak disangka.

Mungkin Allah ingin memberikan tanda bahwa ada kekuasaan tertinggi di alam semesta yang tak bisa di pikir dengan akal logika, namun harus bersinggungan dengan iman dan hati.

Ada Lafaz Allah Di Sawahlunto Jadi Viral.

Karena bukan sekali ini saja lafaz itu muncul di daratan, banyak tanda lafaz yang ditemukan oleh google map. Tapi manusia tak berfikir senengnya malah godain bini orang aja, dasar asu.

Atau ada bantahan bahwa itu sebuah konspirasi? Entahlah, gw berharap semoga aman-aman saja. Indonesia dijauhkan dari banyaknya bencana, seperti banjir, gempa, tanah longsor dan lainnya.



emoticon-Matabelo

Sumber 1
Gambar google








Diubah oleh .Boyo. 23-08-2020 11:06
37sanchi
nomorelies
nomorelies dan 37sanchi memberi reputasi
2
2K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.