• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Beginilah Rasa Bahagia Anak Kamerun Saat Mandi Pertama Kali dengan Air Bersih

ajiqueenAvatar border
TS
ajiqueen
Beginilah Rasa Bahagia Anak Kamerun Saat Mandi Pertama Kali dengan Air Bersih


Assalamualaikum Agan Sista, jumpa lagibdi thread saya Ajuqueen. Semoga kita semua selalu berada di dalam lindungannya. Aamiin.

Air merupakan sebuah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Manfaatnya pun tak main-main di kehidupan kita selama ini. Tak ada air, maka kita tak akan bisa hidup.

Bayangkan saja, jika kita sedang tersedak oleh makanan, lalu tidak ada air sama sekali. Apa yang akan terjadi? Jika tidak ada air, bagaimana kita bisa menanak nasi? Jika tidak ada air, bagaimana jika kita sehabis membuang hajat di kamar mandi? Pasti baunya tidak enak bukan?

Semua orang membutuhkan air. Terlebih lagi air bersih. Jika tidak ada air bersih, maka otomatis kita akan mudah terserang oleh penyakit-penyakit. Baik itu penyakit yang bisa masuk di kategori ringan ataupun penyakit dengan kategori berat.

Bersyukurnya kita yang hidup di Indonesia. Air bersih masihlah berlimpah ruah kita dapatkan. Walaupun tidak langsung bersumber dari sumber air yang berada di pegunungan, setidaknya kita masih bisa mendapatkan air yang layak nan bersih jika di gunakan untuk kegiatan kita sehari-hari. Baik itu memasak, minum, mencuci baju, piring, peralatan masak, mandi, dan masih banyak lagi manfaat air bersih yang dapat kita gunakan di kegiatan kita sehari-hari.

Walau terkadang air bersih harganya bisa di bilang mahal di perkotaan, namun setidaknya kita masih bisa merasakan bagaimana rasanya air bersih tersebut dapat kita manfaaatkan.

Berikut adalah cuplikan sedikit video tentang bagaimana senangnya anak yang berada di Kamerun saat pertama kali mandi menggunakan air yabg bersih.

Spoiler for :


Nah kan Agan Sista, kurang bersyukurkah kita sebagai makhluk Tuhan? Kita yang masih bisa merasakan air bersih saja terkadang masih sering mengeluh. Lalu bagaimana dengan kisah mereka semua?

Apakah kita masih ingin mengeluh tentang air yang kita gunakan selama ini?

Mungkin cukup sekian informasih yang dapat Agan Ts sampaikan di thread kali ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sumber : twitter

Opini pribadi
Diubah oleh ajiqueen 23-08-2020 00:23
orgbekasi67
nomorelies
doobey
doobey dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.