Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
48
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a1fbd41ee5df04768b4567/bingung-ini-pacar-minta-nikah-mulu-------dan-anaknya-gak-pikir-panjang
CURHAT BOLE KALI YA GAN. . . He He Ane bingung banget gan. ini cewek ane minta nikah mulu. . . kita sering berantem hal yang beginian gan. gue sendiri gak tau apa yang ada pada otak cewek ane gan. selain anaknya gak pernah nglontarin pernyataan ,kalo di tanya juga bisanya ngebalikan pertanyaan. Kalo ditanya... " emang sudah siap menikah? apa yang kamu siapkan untuk masa depan kita? " Jaw
Lapor Hansip
03-08-2016 21:12

Bingung ini pacar minta nikah mulu . . . dan anaknya gak pikir panjang.

CURHAT BOLE KALI YA GAN. . . He He

Ane bingung banget gan. ini cewek ane minta nikah mulu. . .

kita sering berantem hal yang beginian gan. gue sendiri gak tau apa yang ada pada otak cewek ane gan.
selain anaknya gak pernah nglontarin pernyataan ,kalo di tanya juga bisanya ngebalikan pertanyaan.

Kalo ditanya...
" emang sudah siap menikah? apa yang kamu siapkan untuk masa depan kita? "
Jawabannya...
" Lu itu mau nikah kagak sih ? "

Nah kan gw jadi bingung.
Kita sebagai cowok mestinya kan berpikir panjang. selain itu, kita terutama gw sering banget bagaimana permasalahan hidup gw.

GUE DAN CEWEK GUE
biar agan² tau dikit. ( bukan bermaksud apa² )

Gw emang sudah kerja, tapi kerjaan gw gak bisa dijagain lama. gw kerja disalah satu instansi Pemerintah dikota ane.
selain kerja ane juga masih melanjutkan jenjang studi S2 dan masih semester 2 disalah satu kota deket kota ane. jadi ane PP setiap weekend untuk
kuliah. nah kerjaan ane juga gak bisa dijagain untuk jenjang karir. apalagi karir, dari awal masuk aja ada perjanjian di atas materai
" tidak menuntut sebagai PNS " HA HA HA .. ... .... iya lah Orang sebagai Tenaga Relawan aja di kantor.

Cewek Gue, selisih lebih muda 4 tahun dari gue. doi selama menjalanin hubungan status pacar ampe 11 Bulan ( status yang gak dilegalkan agama dan pemerintah ) dia gak kerja gan. tau kenapa dah. mungkin kalo strata pendidikan sedikit ada range sama ane gan. dia hanya sampai sekolah kejuruan aja gan. umur dia 22 tahun.

sekilas dari kehidupan ane. cewek ane serasa gak mau tau. bagaimana nanti dikehidupan mendatang.
asalkan bisa idup bareng ama gw.
gw selalu mengajarkan apa arti sosialisasi dan bagaimana nanti jika sudah berkeluarga.
dan masih banyak lagi yang gw ajarkan.
bukan maksud sombong. pengalaman gw ama cewek gw agak jauh gan.
ya walaopun agan² mungkin ada yang lebih berpengalaman. tapi gak bermaksud menyinggung pembaca

hal hal begitu selalu kita ributkan hampir setiap 2 minggu sekali ada. ane kan bingung gan.
tiap kali bertengkar panjang lebar di bbm atau di whatsapp. Ane selalu memberikan komen banyak. mungkin
sangking seringnya ucapannya jadi mesti flashback mulu. panjang lebar dan penuh makna. tapi komentar dia
atau tanggapan si doi cuman emot " peluk sedih " atau gak mata belo . selalu itu itu aja.
kalo udah di gituin sehari mungkin sedikit reda tentang permasalahan nikah, tapi besoknya muncul² lagi.
semacam penyakit apa tuh . ( bukan dari IPA ... Ha Ha ) tiap kali minum obat sembuh tapi esok atau lusa kambuh lagi.


anaknya gak bisa diajak sharing. komunikasi baikpun jarang. kalo ngasih kabar tiap hari juga itu itu aja.
sampe sampe ane udah nyoba berbagai momen dan berbagai cara untuk bisa diajak sharing tp tetep aja.
hasilnya NIHIL

bisa dikata pemikirannya masih anak SMA walaupun umur dah 22th.
jarang banget ngobrolin bagimana masing² karir kita nanti. bagaimana cara bla bla.
itu chat atau obrolan semacam itu gak pernah ane jumpai gan.

mungkin kan agan tau. sebagai cowok mesti punya pegangan pendapatan / karir/ semacamnya lah.

istimewanya ini cewek ane gak nuntut apa². mau banget seadanya ane.
penting nikah

itu juga udah ane libatkan ke keluarga ane gan.
babe ane orangnya intelek banget gan. apalagi sama anaknya.
minta persetujuan nikah ke babe malahan gak direstui sebelum kuliah selesai.

ibarat kata keluh kesah keluargaku A B C ampe Z ampe Z² pun udah ane keluarin. tapi tetep aja gak mempan.

ngetik gini aja ampe ENEG gw gan. asli dah. apalagi di keluhin masalah nikah.

dikata setelah nikah itu TAMAT apa ...?

itu sekilas aja bagaimana saya dihujani keluh kesah cewek ane gan.
dan gak semua aku buka. itu sebagian sebagaimana gambaran aja gan.

Mungkin dari agan ada yang sama sama mengalami ini....hehehehe
dan mungkin ada agan yang mau memberikan saran.

emoticon-Cool emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bam09 dan tata604 memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 3
Bingung ini pacar minta nikah mulu . . . dan anaknya gak pikir panjang.
17-08-2016 02:04
tinggalin tuh cewe.
belom nikah aja ga bisa ngertiin lo. maunya kemauannya sendiri aja yg diduluin,ga pikir panjang.
nikah itu butuh kedewasaan,kesiapan mental. lo mau nikah apa ngurusin anak SMA? wkwkwk
pasangan hidup harus sepadan,bisa ngimbangin dan ngertiin pasangannya.
cewe di dunia ini banyak,masi banyak yg lebih baik dari dia.
kalo doi ngambek2 cuekin aja.
nikah one way ticket bro,pikir2 dulu(kecuali lo mau divorce ye).
profile-picture
profile-picture
bam09 dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Bingung ini pacar minta nikah mulu . . . dan anaknya gak pikir panjang.
20-08-2020 16:37
Gimana gan. Ini sudah tahun 2020. Jadi dinikahin apa tidak tu anak?
Sory kepo... hehe
profile-picture
profile-picture
bam09 dan kaiserwalzer memberi reputasi
2 0
2
Bingung ini pacar minta nikah mulu . . . dan anaknya gak pikir panjang.
23-08-2020 11:32
Quote:Original Posted By nimod
Gimana gan. Ini sudah tahun 2020. Jadi dinikahin apa tidak tu anak?
Sory kepo... hehe


Kayaknya ini bukan id prime nya gan, sama gw juga kepo kelanjutannya gmn emoticon-Ngakak
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Bingung ini pacar minta nikah mulu . . . dan anaknya gak pikir panjang.
26-08-2020 13:57
Quote:Original Posted By aeinz
CURHAT BOLE KALI YA GAN. . . He He

Ane bingung banget gan. ini cewek ane minta nikah mulu. . .

kita sering berantem hal yang beginian gan. gue sendiri gak tau apa yang ada pada otak cewek ane gan.
selain anaknya gak pernah nglontarin pernyataan ,kalo di tanya juga bisanya ngebalikan pertanyaan.

Kalo ditanya...
" emang sudah siap menikah? apa yang kamu siapkan untuk masa depan kita? "
Jawabannya...
" Lu itu mau nikah kagak sih ? "

Nah kan gw jadi bingung.
Kita sebagai cowok mestinya kan berpikir panjang. selain itu, kita terutama gw sering banget bagaimana permasalahan hidup gw.

GUE DAN CEWEK GUE
biar agan² tau dikit. ( bukan bermaksud apa² )

Gw emang sudah kerja, tapi kerjaan gw gak bisa dijagain lama. gw kerja disalah satu instansi Pemerintah dikota ane.
selain kerja ane juga masih melanjutkan jenjang studi S2 dan masih semester 2 disalah satu kota deket kota ane. jadi ane PP setiap weekend untuk
kuliah. nah kerjaan ane juga gak bisa dijagain untuk jenjang karir. apalagi karir, dari awal masuk aja ada perjanjian di atas materai
" tidak menuntut sebagai PNS " HA HA HA .. ... .... iya lah Orang sebagai Tenaga Relawan aja di kantor.

Cewek Gue, selisih lebih muda 4 tahun dari gue. doi selama menjalanin hubungan status pacar ampe 11 Bulan ( status yang gak dilegalkan agama dan pemerintah ) dia gak kerja gan. tau kenapa dah. mungkin kalo strata pendidikan sedikit ada range sama ane gan. dia hanya sampai sekolah kejuruan aja gan. umur dia 22 tahun.

sekilas dari kehidupan ane. cewek ane serasa gak mau tau. bagaimana nanti dikehidupan mendatang.
asalkan bisa idup bareng ama gw.
gw selalu mengajarkan apa arti sosialisasi dan bagaimana nanti jika sudah berkeluarga.
dan masih banyak lagi yang gw ajarkan.
bukan maksud sombong. pengalaman gw ama cewek gw agak jauh gan.
ya walaopun agan² mungkin ada yang lebih berpengalaman. tapi gak bermaksud menyinggung pembaca

hal hal begitu selalu kita ributkan hampir setiap 2 minggu sekali ada. ane kan bingung gan.
tiap kali bertengkar panjang lebar di bbm atau di whatsapp. Ane selalu memberikan komen banyak. mungkin
sangking seringnya ucapannya jadi mesti flashback mulu. panjang lebar dan penuh makna. tapi komentar dia
atau tanggapan si doi cuman emot " peluk sedih " atau gak mata belo . selalu itu itu aja.
kalo udah di gituin sehari mungkin sedikit reda tentang permasalahan nikah, tapi besoknya muncul² lagi.
semacam penyakit apa tuh . ( bukan dari IPA ... Ha Ha ) tiap kali minum obat sembuh tapi esok atau lusa kambuh lagi.


anaknya gak bisa diajak sharing. komunikasi baikpun jarang. kalo ngasih kabar tiap hari juga itu itu aja.
sampe sampe ane udah nyoba berbagai momen dan berbagai cara untuk bisa diajak sharing tp tetep aja.
hasilnya NIHIL

bisa dikata pemikirannya masih anak SMA walaupun umur dah 22th.
jarang banget ngobrolin bagimana masing² karir kita nanti. bagaimana cara bla bla.
itu chat atau obrolan semacam itu gak pernah ane jumpai gan.

mungkin kan agan tau. sebagai cowok mesti punya pegangan pendapatan / karir/ semacamnya lah.

istimewanya ini cewek ane gak nuntut apa². mau banget seadanya ane.
penting nikah

itu juga udah ane libatkan ke keluarga ane gan.
babe ane orangnya intelek banget gan. apalagi sama anaknya.
minta persetujuan nikah ke babe malahan gak direstui sebelum kuliah selesai.

ibarat kata keluh kesah keluargaku A B C ampe Z ampe Z² pun udah ane keluarin. tapi tetep aja gak mempan.

ngetik gini aja ampe ENEG gw gan. asli dah. apalagi di keluhin masalah nikah.

dikata setelah nikah itu TAMAT apa ...?

itu sekilas aja bagaimana saya dihujani keluh kesah cewek ane gan.
dan gak semua aku buka. itu sebagian sebagaimana gambaran aja gan.

Mungkin dari agan ada yang sama sama mengalami ini....hehehehe
dan mungkin ada agan yang mau memberikan saran.

emoticon-Cool emoticon-Big Grin


Gimana bre endingnya?
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Bingung ini pacar minta nikah mulu . . . dan anaknya gak pikir panjang.
27-08-2020 01:08
Gan kisahnya GIMANA sekarang? Sorry penasaran emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
0 0
0
Bingung ini pacar minta nikah mulu . . . dan anaknya gak pikir panjang.
18-09-2020 04:07
Cari yg lain lg terlalu muda dan childish emoticon-Cape d...
0 0
0
Bingung ini pacar minta nikah mulu . . . dan anaknya gak pikir panjang.
21-09-2020 15:05
Penasaran juga gimana ending nya cerita agan ini ?
0 0
0
Bingung ini pacar minta nikah mulu . . . dan anaknya gak pikir panjang.
26-09-2020 17:28
Gas ajalah. Nunggu kuliah selesai langsung gas. Saya nggak melihat problemnya tu cewek 😂
0 0
0
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
lovely-place
Stories from the Heart
gara-gara-pap
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
dua-sosok-di-pemakaman
Stories from the Heart
asisten-dukun
Stories from the Heart
sfth-time-slip--si-tin
Stories from the Heart
Heart to Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia