Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Gadis Jepang Mencari Pacar yang Mau Di Gaji Hingga Puluhan Juta, Benarkah?

ukhtyfit81Avatar border
TS
ukhtyfit81
Viral! Gadis Jepang Mencari Pacar yang Mau Di Gaji Hingga Puluhan Juta, Benarkah?
Viral! Gadis jepang mencari pasangan

Viral! Gadis Jepang Mencari Pacar yang Mau Di Gaji Hingga Puluhan Juta, Benarkah?

Gadis cantik berasal dari Jepang mencari pasangan untuk di jadikan pacar, hingga ia akan menggaji si pria tersebut dengan gaji yang pantastis. Wah para agan di sini ada yang mau daftar gak?

Kapan lagikan menjadi pacar seorang gadis cantik dari Jepang mendapat gaji pula.

Si pria yang mendapatkannya pasti beruntung. Tapi, benarkah ia mencari cinta sejati atau hanya main-main saja pengen viral!

Spoiler for :


Nah apa yang kurang coba dari gadis Jepang ini, fisiknya sempurna, penggemarnya banyak, harta pun berlimpah. Tapi, ia mencari pacar di jejaring sosial padahal kalau ia mau lelaki banyak, gak harus pasang iklan seperti itu jugakan, tapi mungkin bisa juga sih dengan memasang iklan seperti itu lelaki akan tergiur.

Viral! Gadis Jepang Mencari Pacar yang Mau Di Gaji Hingga Puluhan Juta, Benarkah?

Tapi ternyata gadis ini pernah di khianati oleh pasangannya sehingga ia mencari pacar yang tulus mencintainya dengan di gaji sampai ratusan juta. Tapi menurut ane kalau dengan cara seperti itu dia gak bakalan dapat pacar yang tulus mencintainya, pastinya pacarnya mencintainya karena harta lah, hartanya berlimpah. Atau memang gadis ini hanya ingin viral! Tapi entahlah.

Viral! Gadis Jepang Mencari Pacar yang Mau Di Gaji Hingga Puluhan Juta, Benarkah?

Gadis Jepang ini juga tidak menuntut pacarnya harus ganteng, mapan atau apapun itu. Bahkan walau si pria pemalas, suka judi ia akan tetap menerima asal ia tak berkhianat. Wah nekat juga ya gadis ini. Karena kehausan cinta ia rela menghamburkan uangnya demi pria yang mau menjadi pacarnya. Ia akan menggaji pacarnya 400.000 yen atau setara dengan uang 55 juta per bulan. Wah gak perlu kerja cape-cape ya. Tinggal menjadi pacarnya aja langsung dapat uang jutaan. Wah beruntung sekali menjadi pacarnya.

Quote:


Itulah iklan yang ia pajang di akun twiternya, dari unggahan nya itu ia berhasil mendapatkan ribuan like dan ribuan komentar.
Terlihat jelas dari postingannya ia sedang mencari pria yang tulus untuk mencintainya dan bisa tinggal bersamanya.

Wah gimana tanggapan kalian para Agan? Kalau menurut ane sih para Agan mungkin langsung mau mendapatkan wanita cantik dan kaya raya, hanya menjadi pacarnya di gaji sampe puluhan juta, bisa buat beli apa aja tuh, kan lumayan, gak perlu cape kerja, iya gak?

Itu cuma menurut ane ya, tapi kembali lagi ke yang namanya cinta, cinta itu gak bisa di paksa, kita tak bisa memilih kepada siapa kita mencintai, karena itu hak mutlak Tuhan.

Daripada menghamburkan uang untuk menggaji yang namanya pacar mending uangnya di gunakan untuk yang bermanfaat, tapi uangnya terlalu banyak jadi uang segitu gak ada apa-apa nya.

Nah gimana menurut GanSist di sini, terkait gadis Jepang ini, yuk berkomentar santuy, jangan lupa tinggalkan cendol segar, rate dan share juga.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

Sumber gambar dan referensi: di sini
Opini pribadi
Diubah oleh ukhtyfit81 22-08-2020 03:18
omultraman
yugeel
kanyaanatasya
kanyaanatasya dan 8 lainnya memberi reputasi
9
2.9K
67
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.