extreme78Avatar border
TS
extreme78
Alasan Pelaku Bunuh 4 Orang Sekeluarga di Sukoharjo: Terlilit Utang
Sukoharjo - Polisi menangkap HT (41), tersangka pelaku pembunuh empat orang sekeluarga di Dukuh Slemben, Desa Duwet, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Jateng. Alasan HT melakukan pembunuhan ialah ingin memiliki barang korban karena terlilit utang.
Kapolres Sukoharjo, AKBP Bambang Yugo Pamungkas mengatakan HT memiliki utang cukup banyak kepada orang lain. Dia lalu membunuh korban agar bisa memiliki mobilnya.

"Masalah utang. Pelaku punya banyak utang, lalu punya keinginan untuk memiliki barang milik korban," kata Bambang Yugo dalam jumpa pers di Mapolsek Baki, Sabtu (22/8/2020).

Mobil yang dimaksud ialah Toyota Avanza warna putih. Mobil tersebut telah digadaikan kepada orang lain dengan nilai Rp 82 juta.

"Ini mobil korban yang ingin dimiliki oleh pelaku dan mobil ini sudah digadaikan pelaku kepada seseorang," kata Kapolres sambil menunjukkan mobil yang kini menjadi barang bukti.

Adapun mobil tersebut biasa disewakan kepada orang lain. Antara korban dan pelaku memang memiliki hubungan teman bisnis rental mobil.

Seperti diberitakan, tindakan pembunuhan dilakukan pada Rabu (19/8/2020) dini hari, pukul 04.00 WIB. Pelaku mendatangi rumah korban dan membunuh dengan menusukkan pisau dapur.

Aksi diketahui setelah empat mayat ditemukan di Dukuh Slemben RT 01 RW 05, Desa Duwet, Baki, Sukoharjo pada Jumat (21/8/2020) sekitar pukul 21.00 WIB. Pelaku dapat ditangkap pada Sabtu (22/8/2020) pukul 04.00 WIB.

Para korban diketahui bernama Suranto (42) selaku kepala keluarga, istrinya Sri Handayani (36). Kemudian dua anak mereka, Rafael yang masih SD dan Dinar yang masih TK.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...from=wpm_nhl_1

Ikut berduka cita yang mendalam tuk korban...emoticon-Turut Berduka



Asyuuuu.....djancukkkk iki pembunuhnyaemoticon-Marah
baybayz
hikayat0120
Lalalalala000
Lalalalala000 dan 10 lainnya memberi reputasi
9
5K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.