• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sinéad O'Connor Mendapat Hidayah dan Sekarang Namanya Menjadi Shuhada' Davitt

lonelylontongAvatar border
TS
lonelylontong
Sinéad O'Connor Mendapat Hidayah dan Sekarang Namanya Menjadi Shuhada' Davitt
Buat generasi 80an macam TS, mestinya kenal nama Sinead O Connor, penyanyi cewek cakep yang tampil nyeleneh (buat ane waktu itu ya) dengan membotaki kepalanya.

Tapi kepala botaknya itu buat TS yang masih muda, malah bikin dia kelihatan seksi bro..


Gbr diambil dr Facebook Sinnead O Connor

Sinnead O Connor memulai karier musiknya di sekitar akhir 80an dan mulai dikenal secara luas di tahun 90an. Selama karier musiknya, penyanyi cantik ini tidak lepas dari beberapa kontroversi. Seperti saat dia merobek foto Paus dan juga saat dia menolak menerima penghargaan Grammy Awards.

Dan kesan rebel-nya itu menurut TS salah satu yang membuat dia menarik. Kombinasi antara cantik, manis, tapi rebels. Gimana menurut agan-agan di sini, seksi kan? Seksi bukan secara fisik, tapi seksi dari sisi kepribadian yang berkarakter dan bisa dibilang kontradiktif. Tampilan cantik dan manis, tapi rebellious.



Nah TS baru-baru ini saja membaca satu berita, ternyata penyanyi yang kalau ga salah lahir dari keluarga Katholik ini, sekitar setahun yang lalu, ternyata sudah menjadi seorang Muslimah dengan nama baru Shuhada Davitt.


Jadi secara singkatnya dalam perjalanan spiritualnya (menurut cerita Sinnead O Connor sendiri), dia berusaha mempelajari dan membaca kitab suci-kitab suci dari berbagai agama, dan ketika akhirnya dia mempelajari Islam, pada saat itu Sinnead O Connor merasa bahwa semua agama, pada akhirnya akan berujung pada Islam.


Dalam kata-katanya sendiri, saat dia menemukan Islam,
Quote:



Kalau ane terjemahkan semampu ane, kira-kira artinya, "Saya kemudian menyadari, ya Tuhan saya akhirnya sampai di rumah saya, selama ini saya seorang Muslim tanpa menyadari hal itu."

Sinnead O Connor pun langsung memakai hijab begitu dia menjadi seorang muslimah, di bawah ini foto dia setelah menjadi muslimah.


Ya dari TS sih, semoga setelah perjalanan yang panjang, Sinnead O Connor bisa menemukan kedamaian dalam agamanya yang baru.


Sumber berita :
https://www.theguardian.com/music/20...shuhada-davitt
omultraman
ketek.firaun
ketek.firaun dan omultraman memberi reputasi
2
1.6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.