gabener.edanAvatar border
TS
gabener.edan
2 Pria di Kota Probolinggo Tewas Usai Carok
Probolinggo - Carok terjadi di Jalan Tajungan, Kelurahan Mangunharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo. Dua orang yang terlibat carok meninggal dunia.
Diketahui, kedua orang tersebut merupakan warga Makassar, Sulawesi Selatan. Mereka Asek dan Arman.

Keduanya mengembuskan napas terakhir saat menjalani perawatan di rumah sakit. Arman meninggal di RSUD dr Mochamad Saleh dan Asek meninggal di RSUD Dharma Husada.

Carok bermula saat Asek mendatangi rumah Arman. Keduanya terlibat cekcok dan perkelahian di dalam rumah. Warga yang datang ke lokasi sudah melihat keduanya terkapar bersimbah darah.

Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit oleh warga. Sementara polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP.

"(Saya) sedang nonton televisi, mendengar suara gaduh. Keluar, keduanya sudah sama-sama terkapar bersimbah darah. Sama warga dilarikan ke rumah sakit, Namun keduanya meninggal dunia," ujar Doni Pahpahan, tetangga Arman saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Jumat (21/8/2020).

Kasat Reskrim Polres Probolinggo Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, pihaknya tengah menyelidiki motif dari aksi carok maut tersebut. Petugas juga mengamankan 2 parang atau celurit yang digunakan Asek dan Arman berkelahi.

"Mendapat laporan ada 2 orang berkelahi duel, kita datangi TKP antara Arman dan Asek. Menurut keterangan saksi, Asek datangi rumah Arman dan terlibat perkelahian. Karena sama-sama luka dilarikan ke rumah sakit. Namun informasi keduanya meninggal dunia. Untuk motif masih kita dalami," pungkas AKP Heri.

https://m.detik.com/news/berita-jawa...s-usai-carok/2

Ini kan tradisi suku madura tapi kog pelakunya orang sulawesiemoticon-Leh Uga
lupis.manis
entop
37sanchi
37sanchi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
3K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.