Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ihangyuloveAvatar border
TS
ihangyulove
9 Bulan Debut, Agensi Umumkan Pembubaran HINAPIA

Kabar sedih datang dari girl groupHINAPIA. Pada Jumat, 21 Agustus 2020, OSR Entertainment akhirnya mengumumkan kalau HINAPIA secara resmi dibubarkan. Kontrak eksklusif para membernya juga udah diputus. 

9 Bulan Debut, Agensi Umumkan Pembubaran HINAPIA


foto: OSR Ent

Sebenarnya kabar tentang HINAPIA bubar ini sempat ramai beberapa waktu lalu. Sempat viral juga di sosial media kalau mungkin HINAPIA bakal dibubarkan dalam waktu dekat. Misalnya kayak nggak ada kabar group sama sekali atau saat salah satu member berulang tahun juga nggak ada event yang digelar oleh agensi.

Pengumuman tentang pembubaran HINAPIA dilakukan lewat situs fan cafe official. Di awal pengumuman, agensi meminta maaf karena membawa kabar buruk dibanding kabar gembira yang selalu ditungguin sama fansnya.

"Kami ingin berbicara kepada kalian tentang pembubaran HINAPIA dan pemutusan kontrak semua member. Agensi kami telah berbicara panjang lebar dengan semua member selama jangka waktu yang cukup lama dan kami semua sampai pada keputusan untuk membubarkan grup dan mengakhiri kontrak eksklusif kami dengan kelima member. Member HINAPIA akan aktif di berbagai bidang di masa depan dan kami berharap kalian juga akan mendukung awal baru mereka. Terima kasih telah mencintai HINAPIA hingga saat ini. Kami sekali lagi meminta maaf karena kabar ini."

Lima member HINAPIA debut pada November 2019 dengan 'DRIP.' Empat dari lima member tersebut adalah mantan member PRISTIN yang bubar juga pada Mei 2019. Padahal menurut aku, debut mereka juga cukup menarik perhatian. Tapi semoga setelah ini mereka meraih kesuksesan di jalan lain, deh. 


kudanil.la
kudanil.la memberi reputasi
1
190
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.