Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

Β© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Mita83Avatar border
TS
Mita83
Siapa Kamu di Film Tilik? Simak Ulasan Berikut πŸ‘


Udah nonton film Tilik belum Gan. Seru tau, bikin kita nyari karet gelang buat nyelepet mulut Bu Tejo 😬😬.

Corat-coret mengenai tokoh-tokoh yang ada di film ini kudu agan tau. Bisa bikin kita introspeksi diri juga. Cekidot yak.

1. Bu Tejo
Tokoh ini harus ditulis pertama gan, kalau gak bisa kena gibeng kita. Sosok dengan ghibah maksimal. Nyinyirnya tuh level expert karena tiap ghibahannya dibantah, dia udah siapin 'barang bukti' buat balas bantahan itu, apa ga expert tuh. Tokoh ini juga punya banyak kalimat yang 'wise' buat bikin kualitas ghibahnya meningkat. Kalau ada lomba ghibah, mungkin Bu Tejo ini yang jadi pemenangnya. Kamu, kamu, kamu yang biasa ghibah juga, bersiap jadi juara tiga dan juara harap-harap cemas aja yak. Juara keduanya siapa? Baca lanjut ya gan😎



2. Yu Ning
Sosok satu ini gak suka banget sama orang yang nyinyir. Dia selalu berusaha mencounter kabar yang belum tentu benar. Sayangnya, Yu Ning kurang punya bahan buat bantah semua ucapan Bu Tedjo. Setidaknya jika masih ada orang-orang kayak Yu Ning di dekat ratu nyinyir, kita masih punya harapan ghibah akan sedikit teredam dan fitnah bisa dihindari.

3. Yu Sam
Ini tokoh yang galau di film tilik, ga punya pegangan πŸ˜…. Satu waktu dia ikutan manasin dan bikin tambah heboh gosip. Eh berikutnya dia bikin bantahan juga dari gosip itu. Dia ni mungkin pengen jadi juara ghibah tapi inget dosa, trus bingung bin galau. Yu Saaaam, Yu Sam.



4. Bu Tri
Yang penasaran siapa juara kedua nge-ghibah di film ini, nah, ini dia juara keduanya 😁😁. Bagian ngomporin materi ghibah yang lagi dibahas. Pokoknya tiap Bu Tejo ngomong, dia lanjut komporin, bikin gosip makin sip. πŸ˜€

5. Dian
Ini adalah sosok yang penuh kejutan. Dia jadi sumber gosip orang sekampung, ternyata kehidupan aslinya ga ada yang tau, semua ketipu πŸ˜‚πŸ˜‚.

6. Yu Nah
Sosok ini ga begitu diperhatikan tapi penting juga adanya. Dia tuh ga ikutan komen, ga ikutan ghibah, tapi tanpa sengaja kelakuannya bikin ghibah makin seru. Bayangin aja muntah karena mabok kendaraan bisa bikin orang pada ghibah muntah gegara hamil. Sosok Yu Nah ini kira2 ketiban dosa juga gak yakπŸ˜‚.



7. Pak polisi
Ini adalah tokoh paling apes difilm tilik. Pak pol kudu ngadepin banyak emak nyinyir dalam satu waktu. Kalah telak dan buyar segala kegagahan pak Pol. Hidup emak-emak

8. Pak Lurah
Sosok ini cuma keluar sebentar, tapi beri kejutan besar. Satu-satunya orang yang ga digosipin, padahal muara semua gosip ada nih bapak. sifatnya tak terdeteksi. Supriseeeeeee 😁


Oke Agan semua, kira-kira pernah ga sih kita kayak tokoh-tokoh itu?
Aku sih kayaknya pernah di posisi hampir semua tokoh. Aku pernah jadi yang nge-ghibah, jadi yang 'wise' , jadi yang di gibahin, jadi yang ga paham apa2.
Maafin aku ya Allah😒😒😩😩

Link film Tilik
Diubah oleh Mita83 21-08-2020 16:09
muyasy
fblues
orgbekasi67
orgbekasi67 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.8K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThreadβ€’83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.