singawallahAvatar border
TS
singawallah
Diminta Ceraikan Jerinx SID oleh netizen,ini Jawaban Bijak Nora



Merdeka.com - Saat Jerinx Superman Is Dead (SID) berada di balik jeruji besi terkait kasus 'IDI Kacung WHO', sang istri Nora Alexandra mengaku mendapatkan banyak sekali komentar negatif. Tak sedikit netizen yang memintanya menceraikan Jerinx.

Nora pun memberikan jawaban bijak mengenai banyaknya saran dari netizen untuk menceraikan Jerinx. Kata Nora, sebagai suami dan istri mereka harus menerima bagaimana pun kondisi pasangannya. Termasuk ia yang harus menerima Jerinx saat tengah menghadapi cobaan berat ini.


Komentar Negatif Netizen

Nora bercerita, belakangan ini ia sering sekali mendapatkan komentar negatif dari netizen. Komentarnya beragam. Mulai dari banyak yang mencaci Jerinx dengan sederet kalimat tak pantas, hingga ada saja yang memintanya menceraikan Jerinx.

"Akhir2 ini semenjak suami saya ditahan, banyak sekali saya membaca comment terhadap suami saya, hmm disini dari sudut pandang saya, mereka menertawai, mencaci, menghina apakah mereka tidak berpikir jika suatu saat mereka diposisi seperti suami saya?," kata Nora di instagram.

Ingat Pesan Orangtua

Banyaknya komentar negatif mengenai sang suami, Nora lantas mengingat pesan kedua orangtua nya yang amat bijak. Kata kedua orangtua Nora, ada baiknya untuk tak menertawakan orang yang sedang mengalami kesusahan.

"Orang tua saya pernah berpesan jangan terlalu menertawai orang lain, takutnya nanti berbalik ke kita / dia yg menertawai masalah orang lain," jelasnya.


Miris Banyak yang Minta Nora Ceraikan Jerinx

Yang paling miris dari banyaknya komentar negatif dari netizen itu adalah mengenai saran untuk Nora menceraikan Jerinx. Nora pun memberikan tanggapan bijak mengenai hal tersebut.

"Miris, banyaknya ketikan kata 'ceraikan saja suaminya mbak, suaminya nyusahin istrinya'. Hmmm begini dalam setiap pernikahan kita tidak hanya menerima saat kondisi senang saja, susahpun kita harus hadapi bersama," kata Nora.

Nora Semakin Kuat

Banyaknya cibiran netizen, Nora justru menjadi lebih kuat. Nora optimis bila ia bisa menghadapi cobaan ini dengan lebih sabar dan tabah lagi dan tak gentar dengan cibiran dari netizen.

"Toh saya tahu suami saya ditahan saat ini bukan karena membunuh, mencuri, koruptor intinya bukan kriminal. Terima kasih semua followers terutama haters suami saya, kalian semakin membuat saya kuat disini, kata2 buruk kalian saya simpan untuk menjadikan diri saya semakin kuat menghadapi badai ini," paparnya.

https://m.merdeka.com/artis/diminta-...alexandra.html


Menghasut serta menghina itu termasuk pidana=kriminal,nengemoticon-Big Grin

Lagipulak ini adalah tabur tuai,selama ini jerinx ugal2 an & merasa Kebal hukumemoticon-Cool

Sepandai2nya monyet melompat,toh akhirnya jatuh jugaemoticon-Angkat Beer
decodeca
EnzoMan
21stmessenger
21stmessenger dan 19 lainnya memberi reputasi
18
5.1K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.