• Beranda
  • ...
  • Music
  • Galau Berjamaah di Konser ‘Galau’ Nagita Slavina x Rossa, Ada Tiket Gratis Nih Gan!

kaskus.infoforumAvatar border
TS
kaskus.infoforum
Galau Berjamaah di Konser ‘Galau’ Nagita Slavina x Rossa, Ada Tiket Gratis Nih Gan!

Dear Kaskuser,
Berikut adalah 5 Kaskuser beruntung sebagai penerima tiket Konser ‘Galau’ Nagita Slavina x Rossa
Quote:

Selamat kepada para pemenang
emoticon-Selamat

Di masa pandemi KASKUS tak henti-hentinya menyuguhkan hiburan untuk seluruh GanSis yang ada di penjuru nusantara. Sebelumnya, KASKUS bekerjsama dengan
Tiket.comsuguhkan Konser Rewind Afgan dan The Journey Show - “Isyana Sarasvati” melalui siaran di KASKUS TV. Kali ini, Mimin hadir lag inih gan dengan informasi yang pasti bikin hepi seluruh GanSis, terutama penggemar dunia musik tanah air yang demen lagu galau emoticon-Mewek. Berbicara tentang lagu galau milik musisi tanah air pasti tak lepas dari nama besar Rossa. Penyanyi kelahiran Sumedang, 9 Oktober 1978 silam ini memiliki sederet lagu galau, diantaranya adalah lagu Bicara Pada Bintang, Hati yang Kau Sakiti, dan lagu Tak Memiliki yang sukses menyayat hati. Meskipun tidak semua lagu dari Rossa bernuansa galau, namun citra sebagai penyanyi lagu galau seolah melekat pada dirinya.

Nah, buat nemenin akhir pekan GanSis di rumah, KASKUS TV kembali menggandeng Tiket.com akan menyuguhkan Konser ‘Galau’ Nagita Slavina x Rossa. Kehadiran konser virtual ini tentu dapat mengobati rasa kangen GanSis dengan penampilan musisi papan atas Indonesia, terutama penampilan Rossa. Sebagai penawar rasa rindu GanSis dengan Rossa, Konser “Galau” Nagita Slavina x Rossa bakal segera hadir dan disiarkan secara langsung di KASKUS TV. Seperti judul acaranya, Kaskuser bisa menyaksikan penampilan langsung Rossa dan Nagita Slavina membawakan lagu-lagu yang bertema galau secara online streaming. Tanpa perlu meninggalkan rumah, GanSis sudah bisa menikmati penampilan spektakuler mereka bersama orang-orang tersayang. 

Konser ‘Galau’ Nagita Slavina x Rossa akan dilaksanakan pada 22 Agustus 2020, dan penayangan Live-Streaming konser ini adalah dipersembahkan bagi para penikmat musik dan khususnya fans Rossa ditengah situasi yang terbatas ini dengan harapan untuk para penggemar supaya bisa kembali mengobati rasa rindu dengan Rossa.

Tiket bisa GanSis dapatkan melewati Official Ticketing Partner, yaituwww.tiket.com. Sebelum galau berjamaah bareng Rossa, mendingan GanSis simak terlebih dahulu beberapa ketentuan konser Live Streaming berikut ini :

Quote:

Penting untuk diingat nih gan, bahwa harga tiket dibanderol dengan harga Rp 50.000,-. Namun jangan khawatir, karena KASKUS sudah siapkan 5 Tiket Gratis untuk Kaskuser agar tetap bisa pantengin Konser ‘Galau’ Nagita Slavina x Rossa. Caranya gampang banget, GanSis cukup dengan berkomentar di thread ini. Berikut mekanisme bagi-bagi tiket Konser ‘Galau’ Nagita Slavina x Rossa.


Quote:

Jangan sampai nggak nonton gan, karena pada konser ini pun nantinya bakal ada Raffi Ahmad, Keanu AGL, dan Fadil Jaidi yang pastinya bakal bikin konser ini makin seru!. Cuss Gan…. temukan informasi & ketentuan lengkap soal tiket konser ini dengan meluncur ke laman Official Website www.tiket.com .
Diubah oleh kaskus.infoforum 22-08-2020 01:44
nomorelies
Daniswara92
hildha277
hildha277 dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.7K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.