• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Fakta Terbaru Hadirnya Virtual Reality (VR) yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Gan

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Fakta Terbaru Hadirnya Virtual Reality (VR) yang Mungkin Kamu Belum Tahu, Gan
Hadirnya headset Virtual Realitydi zaman now membuat kita semakin dimanjakan akan pilihan hiburan dunia digital dalam bentuk konsol portable berteknologikan visual 3d yang memanjakan mata dan telinga semakin diterima masyarakat.

[ HT# 636 ]



Yup, ternyata belum banyak yang mengetahui ternyata headset Virtual Reality ini bukan hanya bisa untuk memainkan game, tapi lebih dari itu bahkan melakukan misi kemuliaan dari apa yang sebelumnya belum pernah kita bayangkan kini dengan mudahnya bisa kita lakukan hanya dalam satu ruangan saja seperti membantu para dokter sebelum melakukan operasi, menonton film, memilih produk online dan masih banyak lagi.



Pun, begitu headset VR sendiri di pasaran memang banyak tersedia pilihannya, namun rata-rata bisa melakukannya. Headset VR dengan fitur koneksi jaringan, memori besar, layar tajam, dan speaker bagus adalah headset VR yang menjadi idaman.

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya headset VR selain untuk bermain game ternyata bisa melakukan berbagai.



Melakukan tugas proyek bangunan, misi militer, kompetisi olahraga, tugas kantor, mendengar musik,



belanja online leluasa memilih item pakaian yang bisa di coba dulu, melakukan perawatan kesehatan, melatih calon ahli bedah sebelum melakukan operasi sungguhan, edukasi murid, simulasi,



... dan presentasi bisa dilakukan dengan headset Virtual Reality meski mungkin tanpa koneksi jaringan sekalipun.



Seperti ini pengalaman visual dalam headset VR

Satu lagi yang tidak boleh ketinggalan adalah menonton film dalam pengalaman yang berbeda, kita seperti berhadapan dengan layar raksasa yang mengasikan. Tapi jangan khawatir film-film yang ada di Youtube sendiri dengan headset VR harga termurah pun rata-rata sudah bisa menikmati koleksi video yang ada namun dengan tampilan layaknya menonton cara tradisional, tapi kini pun sudah mulai banyak koleksi video yang mendukung visual 360 jadi hiburan tontonan tidak lagi membosankan saat online di Youtube.

Nah, itulah beberapa hal dan fakta yang bisa kita dapatkan jika memiliki atau menggunakan headset Virtual Reality. Kalau selama ini orang beranggapan headset Virtual Reality hanya untuk memainkan game tidak sepenuhnya benar, ini salah satu trik dagang agar headset VR cepat diterima masyarakat dalam angka penjualan yang diharapkan. Meskipun begitu headset Virtual Reality pun tetap memiliki fitur berguna dan bermanfaat lainnya, ya semacam headset tradisional dan tv cerdas yang digabungkan dalam satu produk portable bernama Virtual Reality. Selamat datang di dunia hiburan zaman now!



Sebuah pengamatan, opini
Sumur: tkp 1, tkp 2
Img. adorama, defencetalk ,fdmgroup, stanfordchildrens


Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Diubah oleh iskrim 23-08-2020 00:28
ziont
eriksa
Daniswara92
Daniswara92 dan 19 lainnya memberi reputasi
20
5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.