Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • MotoGP
  • MotoGP Austria: Dovizioso yang Juara, Tapi Rossi Ama Vinales yang Trending

salamsetirkiriAvatar border
TS
salamsetirkiri
MotoGP Austria: Dovizioso yang Juara, Tapi Rossi Ama Vinales yang Trending

Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso meraih podium satu pada gelaran MotoGP Austria. Dovi sukses mengasapi pebalap KTM Brad Binder yang pada race sebelumnya sukses finish di peringkat pertama. Tapi, kemenangan Dovizioso bukan menjadi hal yang seksi bagi masyarakat untuk dibahas. Mereka lebih tertarik dengan insiden kecelakaan yang nyaris melibatkan pebalap gaek Valentino Rossi dan Vinales.
 MotoGP Austria: Dovizioso yang Juara, Tapi Rossi Ama Vinales yang Trending

Kecelakaan mengerikan ini melibatkan dua pebalap, yakni Johann Zarco dan Franco Morbidelli. Pada kecelakaan tersebut, motor kedua pebalap terbang melintasi jalanan. Yang bikin serem, motor yang terbang tersebut nyaris mengenai dua pebalap Yamaha Rossi dan Vinales.

Satu momen mengerikan pun sempat diabadikan di kejadian tersebut GanSis. Desmosedici milik Zarco melintas tepat diatas kepala Vinales. Dengan sigap Vinales pun melepas pegangannya ke setang dan berusaha untuk melindungi dirinya dari kemungkinan hantaman yang menimpanya. Kebayang donk gimana efeknya kalau tu motor tepat mengenai kepala Vinales...Syukurnya sang pebalap selamat dari bahaya tersebut. Tapi, Vinales keren juga ya GanSis, masih sempat lepas setang dan berusaha melindungi bagian kepalanya, serta doi masih dalam keadaan stabil...

 MotoGP Austria: Dovizioso yang Juara, Tapi Rossi Ama Vinales yang Trending

Sementara kompatroit di Yamaha, Valentino Rossi melihat ada bayangan yang melintas di depannya ketika insiden tersebut berlangsung. VR46 mengira bayangan tersebut adalah helikopter yang terbang diatasnya. Gila sih ini kecelakaannya GanSis, untung aja Rossi dan Vinales gak kenapa – napa dan masih bisa terus ngelajutin balapan hingga finish.

Sementara itu kondisi kendaraan Zarco hanya menyisakan blok mesin dan roda belakang yang masih menyatu. Secara keseluruhan motor tersebut hancur berantakan. FYI, kecelakaan yang menimpa Zarco dan Morbidelli terjadi usai bersenggolan dengan kecepatan tinggi. Akibatnya kedua pebalap terseret di aspal dan gravel. Dan, motor keduanya melayang di udara saat melewati tikungan.


agusn6778
HernandezJoe
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.3K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MotoGP
MotoGPKASKUS Official
1.5KThread2.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.