Anna471Avatar border
TS
Anna471
Keindahan Sunset di GP, Destinasi Wisata Baru Malang Selatan
Pesona GP






Assalamualaikum, GanSist.
Welcome to my thread.


Halo Agan dan Sista, di mana pun berada semoga selalu dalam lindungan Allah. Akhirnya jumpa lagi dengan ane, setelah sekian lama nggak pernah update.


Ok, GanSist, kali ini ane bakal membahas tempat pariwisata baru yang tak kalah memesona dengan destinasi wisata yang udah terkenal di seluruh penjuru dunia. Nah, tempat pariwisata ini beda daripada yang lain. Bedanya apa? Puncak gunung yang masih alami dan pada dasarnya tempat ini masih asri, hanya ada sedikit pembangunan dan buatan manusia.




Destinasi baru di wilayah Malang Selatan ini tepatnya terletak di Dusun Pohkembar, Pecel Petek, Desa Gajahrejo. Destinasi baru ini terkenal dengan sebutan GP atau kalau orang zaman dulu menyebutnya Gunung Prekul. Pariwisata ini begitu menarik perhatian para wisatawan karena tempatnya yang masih asri dan alami. Udara yang sejuk dan angin yang sepoi-sepoi, cocok untuk Agan dan Sista yang suka sekali berselfi.






Pemandangan yang cantik dan indah. Ada dua bangunan yang terbuat dari kayu. Terlihat begitu elegan dan khas Jawanya begitu kental. Di puncak GP terdapat bangunan seperti pendopo, di dekat terasnya ada bendera merah putih yang berkibar. Kalau malam di bagian depan atapnya bisa menyala.






GP ini akan ramai oleh pengunjung biasanya pagi ketika matahari terbit. Tetapi, lebih ramai pada sore hari antara jam empat sampai mau Magrib. Ya, karena para pengunjung ingin menikmati sunset yang begitu memesona. Tidak disarankan mengunjungi GP pada siang hari karena cuacanya yang terik dan matahari yang begitu menyengat, membuat kulit pastinya akan seperti terbakar.







Malang Selatan tak hanya punya pantai sebagai tempat wisata, tetapi juga gunung yang tak kalah indah dan menarik. Banyak wisatawan dari kota yang penasaran dengan GP ini. Sehingga, GP ini begitu ramai. Di sana juga banyak orang yang berjualan makanan dengan harga yang terjangkau. Jadi nggak perlu khawatir akan kelaparan. Tiket masuk pun nggak mahal, cukup membayar 5.000 untuk kendaraan roda dua, dan 10.000 untuk kendaraan roda empat. Tiket ini tentunya untuk menambah fasilitas di GP.




Gimana GanSist? Penasaran dengan GP? Dijamin nggak bakal nyesel deh kalau ke sana.

Ok, GanSist, cukup sekian thread ane kali ini. Sampai jumpa di thread berikutnya. Jangan lupa komen, kasih cendol, rate, dan share.


Terima kasih dan Belajar Bersama Bisa.


Narasi pribadi.
Pict. Dokpri
Diubah oleh Anna471 09-08-2020 13:35
makola
koi7
cheria021
cheria021 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
4.8K
173
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.