diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Rumangsamu Enak, Yo Penak BANGET (DADI YOUTUBER)

Sumber Gambar

Di jaman sekarang ini banyak tips and trik yang dilakukan untuk bisa menjadi Trending, misalnya saja dengan membahas sesuatu hal yang banyak disukai, misalkan membahas tentang "Tipe-Tipe Wanita Tidak Perawan" itu adalah nice keyword yang membuat orang penasaran dan memang membuat banyak pria dan wanita tertarik untuk menyimak.

Atau bisa juga membahas tentang SABUN BOLONG yang ditemukan oleh kekasih ketika sedang main ke rumah. Dan ternyata berakhir dengan PRANK.

Youtuber 4.0 biasanya para warganet berpendidikan alias berilmu di dunia Internet menyebut mereka. Membahas sesuatu hal yang SEPELE secara LUAS BIASA dan membahas hal LUAR BIASA secara SEPELE.

Ilmu ini sebenarnya sudah banyak sekali di sebut oleh Master Youtuber, "RADITYA DIKA" ada beberapa videonya yang mana Radit bilang seperti itu.

Dan kali ini sedikit berbeda, banyak yang terjun ke Youtube dan melakukan hal-hal ekstrim atau hal-hal yang dirasa mereka biasa tapi bagi warganet tidak biasa.

Seperti misalnya PAMER TOGE, baik atau Pamer.. lahh pokoknya konten PAMER itu adalah hal yang sangay diminati dijaman sekarang ini.

Apapun yang lo pamerin pasti akan mendapatkan perhatian, terlebih jika Pamer TOGE atau baik. tentu akan sangat laris dipasaran.

TAPI apakah hal itu membuat lo memiliki fans, ya jelas sekali tetap memiliki fans. meski fans lo hanya pada TOGE atau baik lo. wkwkwk

Jika dalam video berikutnya lo tidak memperlihatkan tuh TOGE dan baik ya otomatis fans lo akan berbalik arah mencari lagi tuh referensi channel-channel yang bagi-bagi MELON GRATIS wkwkwkw.

LAHH ENAK NGGAK SIH JAMAN SEKARANG JADI YOUTUBER?


Sumber Gambar

Kalau gue ngerasa jaman sekarang jadi Youtuber atau baru memulai jadi Youtuber akan sangat berat sekali, karena saingan lo orang-orang yang suka jualan MELON atau KEMEWAHAN.

Nah, kalau yang Lo jualan itu hanya kesederhanaan dan Ilmu yang bermanfaat sepertinya tidak akan bisa bersaing, bahkan motivator handal pun tidak bisa bersaing dengan pedagangan MELON gue Yakin wkwkwk.

Nah cukup akhh itu sedikit kegelisan hati gue yang mulai lelah jadi Youtuber wkwkw. semoga para pemula yang sekarang sedang mencoba mencari peruntungan di dunia Youtuber merasakan LELAH juga seperti yang saya rasakan.

Mari KITA BERSAMA-SAMA LELAH BERJAMAAH... biarkan Youtube Di Kuasai PENJUAL MELON DAN PENJUAL KEMEWAHAN.

Ekhh ada juga yang terbaru, MENJUAL BERITA BOHONG & MERUPIAHKAN DIRI SENDIRI UNTUK DIHINA.

Cukup... Cukup... cukup... rasanya sudah cukup isi hati ini tertuangkan. terima kasih kaskus yang selalu memberi ruang untuk saya menuliskan apapun yang ingin saya tuliskan.
loewakjunior
KzRaItoN
jagogkritikal
jagogkritikal dan 5 lainnya memberi reputasi
6
3.4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.