Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Orang ini Dibayar 11 Juta Untuk Bersihkan Kamar Super Kotor, Hasilnya jadi baru lagi

abimmanyuAvatar border
TS
abimmanyu
Orang ini Dibayar 11 Juta Untuk Bersihkan Kamar Super Kotor, Hasilnya jadi baru lagi
Bener tidak sih kalau kamar cewek itu katanya selalu lebih rapih dari cowok? Ane sih kurang setuju yah, sebab banyak kok cowok yang selalu menjaga kebersihan dan kerapihan kamarnya. Ane sendiri tipe orang yang nggak bisa konsentrasi kalau kamar ane berantakan.

Kenyataannya banyak kok, perempuan yang malas untuk membersihkan kamarnya. Seperti perempuan di Cina yang satu ini. Saking malasnya untuk membersihkan, kamarnya berubah menjadi kotor dan sangat menjijikan.


Spoiler for kamar kotor:


Kejadian ini terjadi di akhir tahun 2019. Saat itu seorang petugas kebersihan membagikan kisahnya di instagram membersihkan kamar seorang perempuan penghuni apartemen.

Dalam fotonya itu, nampak kamar dalam kondisi yang sangat memperihatinkan. Bagian kamar dan ruang tamu penuh dengan sampah kemasan makanan dan minuman. Banyak barang yang tidak pada tempatnya. Solah-olah penghuni punya kebiasaan menimbun barang.

Tidak hanya itu, bagian toilet juga tidak kalah kacau. Bungkus dan batang rokok dimana-mana, putung rokok, tisu, sampah pembalut, semua bertaburan di lantai. 


Spoiler for kamar kotor:



Toilet tidak pernah dibersihkan sampai berwarna coklat. Bahkan kondisi wetafel juga sudah mengkerak dan terdapat sejumlah rambut yang dibiarkan begitu saja.

Untuk membersihkan kamar ini, petugas membutuhkan waktu 7 jam lamanya, dari pukul 9 pagi sampai pukul 4 sore. 



Mulai dari kamar, ruang tamu, meja, toilet, semua ia bersihkan sampai keadaan semula. Menjadi seperti kamar yang baru disewakan. 



Atas hasil kerjanya, petugas diberikan bayaran yang terbilang fantastis, yaitu sebesar 1 juta won atau senilai 11 juta rupiah. 







Meski kamar perempuan tersebut kembali seperti semula pada akhirnya, bukan berati kita bisa membiarkan kamar kita kotor dan menyewa orang untuk membersihkannya. 

Kebersihan itu sangatlah penting. Selain menjaga dari kuman dan penyakit,  seseorang yang menjaga kebersihan tentu bisa menjadi lebih konsentrasi untuk melakukan aktivitasnya bila disekitarnya rapih dan bersih.


Spoiler for Sumber:




gigbuupz
sasukechan
sasukechan dan gigbuupz memberi reputasi
2
2.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.