Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral! Lecehkan Wanita Saat Dalam Lift! Nasib Pria ini Bikin Ngilu! Salah Target nih!

darmawati040Avatar border
TS
darmawati040 
Viral! Lecehkan Wanita Saat Dalam Lift! Nasib Pria ini Bikin Ngilu! Salah Target nih!
Quote:


Assalamualaikum

Welcome To My Thread


Hallo, Selamat hari kemerdekaan Gansist. Semoga Indonesia menjadi negara yang makmur dan selalu damai untuk ke depannya. Aamiin.

Untuk berita kali ini, ane membahas tentang sebuah kejahatan. Kita semua tahu, kejahatan bisa dilakukan oleh siapa saja, di mana saja, dan kapan saja. Bentuk kejahatan ada berbagai jenis, dan tidak perlu ane sebutkan satu per satau. Karena, Gansist pastinya sudah tahu, dong.

Bukan pertama kali terjadi, pelecehan seksual tengah marak akhir-akhir ini. Beberapa hari yang lalu, beredar vidio yang memerlihatkan seorang pria yang melakukan begal payu dara. Sehingga membuat korbannya mengalami trauma.

Entah apa yang ada di pikiran seorang pria (pelaku). Menyentuh anggota tubuh wanita asing dengan sengaja bahkan memaksa, membuat geram banyak orang.

Dan, malam ini, di salah satu beranda acountmedia sosial ane, lagi-lagi beredar vidio hasil rekaman CCTV yang menampilkan aksi pelecehan.

Aksi pelecehan dilakukan oleh seorang pria saat berada di dalam lift. Terlihat seorang wanita berdiri dan fokus menatap layar ponselnya. Ia tampak sedang bermain game. Tiba-tiba, seorang pria yang berada di sampingnya mendekat, membuat wanita itu tidak nyaman. Ia lantas menghindar dan berhenti sibuk dengan ponselnya.

Quote:


Tidak mau berhenti. Pria tadi kembali mendekati dan mepet ke tubuh korban. Sehingga wanita tersebut merasa geram. Ia lantas merobohkan tubuh pria yang terus berusaha melecehkannya.

Quote:


Berada dalam liftdengan seorang pria asing memang sangatlah berbahaya. Apalagi jika perempuan itu tidak memiliki ilmu bela diri. Bisa-bisa mengalami hal mengerikan yang mungkin saja membuatnya ingin bunuh diri. Tetapi bagaimana? Kadang-kadang sista berada dalam kondisi tersebut. Bukan karena ingin, melainkan secara kebetulan saja.

Tidak peduli dalam lift itu terdapat camera CCTV. Pelaku dengan santai dan tanpa malu melecehkan seorang wanita. Beruntung kejadian di atas dapat di atasi oleh korban. Ia cukup pandai belah diri. Ane rasa pria itu mengalami cedera di bagian alat vitalnya. Secara, tendangan wanita yang ia lecehkan cukup kuat dan tepat sadaran. Gansist bisa menyaksikan vidionya di bawah ini.

Quote:


Wow! Mantap! Wanita yang hebat. Tidak terima perlakuan keji dan tak senonoh dari pria asing. Aksinya mendapat banyak pujian dari netizen. Wanita itu memberikan balasan terbaik untuk pelaku. Kerenlah!

Aksi korban ini bisa menjadi contoh untuk para wanita. Di mana, wanita sudah seharusnya memiliki trik bela diri meski hanya sedikit saja. Karena, jaman sekarang banyak sekali pelaku pelecehan seksual yang tidak mengenal tempat dan waktu.

Bay the way, kenapa, sih, banyak pria melakukan hal tersebut? Apakah karena adanya kesempatan? Atau memang pikiran pria itu sangatlah kotor dan tidak mudah dikendalikan?

Ah, tidak! Jika adanya kesempatan menjadi sebuah alasan, atau karena tak mudah mengendalikan nafsu, artinya, setiap wanita yang berjalan sendirian, atau kebetulan sendiri untuk melakukan sesuatu, entah itu pekerjaan penting atau tidak, akan berada dalam bahaya sebuah kesempatan, dong?

Ane berharap pria-pria dengan pikiran negatif ini segera menyadari, bahwa, mereka keluar dari rahim seorang perempuan. Dengan begitu, mereka akan berpikir lagi dan lagi saat hendak melecehkan seorang wanita.

Quote:


Hello,Agan-agan yang memiliki hati. Buatlah para wanita merasa aman dan nyaman dalam setiap langkahnya. Jangan menjadi sosok paling menakutkan di dunia. Semakin kalian baik, santun, dan penuh kasih, semakin segan dan hormat para wanita kepada dirimu. Percayalah. emoticon-Mewek

Sekian thread dari ane. Semoga agan-agan memahaminya dengan baik. Bisakah kalian membuat para wanita merasa aman? Ane harap kalian bisa. emoticon-terimakasih

Wassalam

Quote:


Referensi: di sini

Bima, 17 Agustus 2020
sapiderwomen
uni214
Indriaandrian
Indriaandrian dan 5 lainnya memberi reputasi
6
4.1K
52
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.