Cocouniverse
TS
Cocouniverse
Rekomendasi Anime Sports Terbaik,Terkeren Dan Terseru


Anime sports merupakan salah satu genre anime yang sudah sanagt terkenal dan mempunyai penggemar yang banyak di seluruh dunia termasuk juga indonesia.
Berikut ini beberapa rekomendasi anime sports terbaik dan terkeren menurut Cocouniverse


1. Captain Tsubasa



Anime yang satu ini sudah pasti banyak dikenal dikalangan pecinta anime. Anime ini mengambil tema olahraga sepakbola dengan tokoh fiktif bernama Tsubasa yang bercita-cita menjadi pesepakbola terbaik di dunia. Tsubasa adalh seorang anak yang sangat menyukai sepakbola bahkan menganggap bola adalah sahabatnya sendiri

2. Slam Dunk



Slam Dunk adalah salah satu anime olahraga basket terbaik dan terseru yang pernah hadir. Anime ini juga bisa dikatakan sebagai legenda untuk anime-anime bertema basket lainnya. Menceritakan tentang Kisah Hanamichi Sakuragi yang bermain basket demi untuk membuat seorang wanita terkesan. Namun karena kemampuan belajarnya yang cepat dia pun berhasil menjadi kunci permainan tim.


3. Hajime No Ippo



Hajime no Ippo merupakan anime olahraga bertemakan olahraga tinju. Anime ini bercerita tentang seorang anak bernama Makunoichi Ippo yang berkeinginan untuk menjadi seorang petinju profesional setelah dia ditolong oleh seorang petinju bernama Takamura.


4. Prince Of Tennis



Seperti judulnya anime ini mengangkat olahraga tennis. Anime ini juga menampilkan adegan-adegan yang benar-benar orisinal seperti di dunia nyata. Menceritakan tentang kisah seorang anak dari petenis terhebat Jepang yang bernama Ryoma Echizen yang bertekad bisa menjadi seorang petenis hebat untuk bisa mengalahkan ayahnya.


5.Haikyuu



Anime kali ini mengangkat tema olahraga volly. Menceritakan tentang seorang anak SMP yang menyukai olahraga volly setelah menonton pertandingan kejuaraan volly nasional di televisi. Dengan kekurangan yang dia miliki dia pun berlatih untuk bisa menjadi seorang pemain volly yang hebat bersama dengan rekan-rekan setimnya.


6. Initial D



Untuk anime kali ini berasal dari dunia balap mobil. Menceritakan tentang karakter bernama fujuwara takumi yang merupakan seorang anak SMA yang juga bekerja di pom bensin dan sebagai pengantar tahu dagangan ayahnya. Dia pergi mengantarkan tahu tersebut menggunakan mobil jadul dengan seri AE 86 keluaran Trueno. Karena saking seringnya mengirim tahu menggunakan mobil di setiap lintasan, tanpa disadari dia memiliki kehebatan berkendara yang cukup hebat sampai-sampai membuat orang ingin menantangnya balapan. Dan selain bercerita tentang dunia balap liar, anime ini juga sarat akan nilai-nilai kehidupan yang patut kita contohi.


Sekian dulu untuk tulisan saya kali ini, Semoga kalian suka.
Terima kasih dan sampai jumpa di tulisan berikutnya.

Salam coconut
gemutrodandlion32tien212700
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.8K
76
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga Haven
icon
6.5KThread8.5KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.