News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
59
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f38c1558d9b17767b6936a4/wow-baliho-berukuran-besar-bergambar-habib-rizieq-syihab-bertebaran-di-mana-mana
Masih ingatkah kalian tentang upaya aksi pembakaran baliho bergambar Habib Rizieq Syihab? Ternyata setelah tragedi itu, umat Islam beramai-ramai memajang foto baliho HRS berukuran besar. Hal tersebut sebagai protes terhadap aksi tersebut. Di baliho itu juga ada tulisan "Kalian Rusak Satu Kami Akan Pasang Seribu".
Lapor Hansip
16-08-2020 12:17

Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana

Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana


Masih ingatkah kalian tentang upaya aksi pembakaran baliho bergambar Habib Rizieq Syihab?

Ternyata setelah tragedi itu, umat Islam beramai-ramai memajang foto baliho HRS berukuran besar.

Hal tersebut sebagai protes terhadap aksi tersebut. Di baliho itu juga ada tulisan "Kalian Rusak Satu Kami Akan Pasang Seribu".

profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 6 lainnya memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 14:16
Rugi bandar donk.. Org bakar 1, hrs keluarin dana 1000.. Cara bgus buat abisin duit bekingan bibib ini..
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan stop.lgbt memberi reputasi
1 1
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 14:22
manusia cabul kok jadi panutan umat islam?
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan stop.lgbt memberi reputasi
1 1
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 14:30
Ngotor2in ruang publik aja
Ga semua org suka liat komuk nih org
Lagipula dah bayar pajak ga ?
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan stop.lgbt memberi reputasi
1 1
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 14:31
Asli,males bgt liat muka ni org..
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan stop.lgbt memberi reputasi
1 1
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 14:40
man, cabul siapa tuh man?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan stop.lgbt memberi reputasi
1 1
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 15:09
Tenyata dana hibah ormas bermanfaat juga.

Terima kasih Anies
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan stop.lgbt memberi reputasi
1 1
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 15:17
Menurut gue g bisa dianggap sepele, masyarakat kelas bawah dan tidak melek informasi banyak yg bisa kepancing mungkin di jawa enggak tapi di sumatera Aceh, Sumut, Sumbar, Riau, Kepri gue uda liat poster ini dan ini tidak sehat, pemerintah harus tegas kalo memang perlu ditangkap ya tangkap aja, suruh dia akui kesalahan, bawa ke pengadilan dengan bukti2 nya, ini gue uda sering denger spekulasi dikalangan bawah jadi muak, pemerintah lemah sama preman bersorban ini ormas peliharaan politik
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cahngeyel dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 15:26
Eh gile, terinspirasi dari :kage-bunshin"nya naruto nih... emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan stop.lgbt memberi reputasi
1 1
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 18:06
strategi marketing 🤫
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan stop.lgbt memberi reputasi
1 1
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 18:08
kaum bodoh yang selalu berlaku bodoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kh4ns dan 2 lainnya memberi reputasi
2 1
1
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 18:13
Imam besar HRS!
Panutan ane..

Kasian buat klean yg treak2 hujat beliau cuma gegara rupiah...

Keep Goblok ajah breh emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masamune007 dan 2 lainnya memberi reputasi
1 2
-1
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 19:15
Rupiah? Dia gue hujat karena akhlaknya buruk, mempermalukan umat Islam.
Diubah oleh Jangan.maling
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ableseaman dan 3 lainnya memberi reputasi
3 1
2
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 19:29
Klo udah ahli bait ahli bait ini ujung²nya syiah. Gw tahu rizieq gak sepaham sama syiah. Tapi tolong nih zieq.. lo ngundang syiah atas nama sunni.. lo tahu sendiri akibatnya.. bakal ada perang saudara kayak di yaman, iraq, suriah, libanon di kita.. kayak morsi.. aoun.. mereka semua gak bisa apa² pas militan syiah udah nancep di negara mereka. Rasanya terjajah tapi bukan terjajah. Sebagai sesama muslim.. semuanya.. jangan ketipu banyolan dan tawaran republik iran yang notabene syiah sekarang.. rizieq klo hidup di ksa apa salahnya? Bukannya impian semua orang mati di tanah suci? Mayoritas orang iran ngutuk khomeini karena dia udah hancurin iran kayak gini.. lebih mentingin teror ketimbang warga sendiri..
profile-picture
stop.lgbt memberi reputasi
1 0
1
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 19:41
memangnya pendidikan S3 nya berhasil lulus? kok sudah bergelar doktor? sudah berapa tahun ngerjain disertasi? dosen pembimbingnya masih inget nggak?

https://www.suara.com/news/2017/05/1...a-apa?page=all
Diubah oleh kampret.strez
0 0
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 19:48
Satpol PP tahu khan alamat kantor FPI? Bisa kali disambangi buat kirim tagihan pajak reklame, mayan buat nambahin PADemoticon-Ngacir.
0 0
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 19:48
Eh iya nih
Ane long weekend ini liburan jalan jauh. Poster ini sampe ada di pedalaman kampung
Ada apa ya?
0 0
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 19:49
satpol pp pada ngapain emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 20:22
Di mushala deket rumah juga ada enek juga liat nya


ga lebih dari provokator koq
profile-picture
kh4ns memberi reputasi
1 0
1
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
16-08-2020 21:32
oohh. itu poto si bibib, kirain boneka sawah buat nakutin burung. .emoticon-Big Grin
0 0
0
Wow! Baliho Berukuran Besar Bergambar Habib Rizieq Syihab Bertebaran Di Mana-mana
17-08-2020 02:20
ahlul bait it tak lbh dr 4 orng
Fatimah azzahra
ali
hasan
husein
'muhammad bknlah bapak diantara kalian'
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia