Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Geger Kabar Boneka Annabelle Kabur dari Museum, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

nurindaeyoAvatar border
TS
nurindaeyo
Geger Kabar Boneka Annabelle Kabur dari Museum, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya
Geger Kabar Boneka Annabelle Kabur dari Museum, Ternyata Ini Fakta Sebenarnya

source: Juice Online

Baru-baru ini publik dibuat geger dengan kabar bahwa boneka Annabelle yang asli kaburdari The Warren's Occult Museum di Connecticut, Amerika Serikat. Kabar ini langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan di Twitter nama Annabelle dan museum milik Warren menjadi trending topik pada Jumat (14/8).


Hebohnya kabar ini ternyata sudah sampai ke telinga keluarga pasangan paranormal terkenal, Ed dan Lorraine Warren, yang menjaga Annabelle selama ini. Tony Spera selaku menantu Ed dan Lorraine pun angkat bicara perihal kabar ini. Ia memberikan konfirmasi lewat kanal YouTube keluarga.


Lantas, apakah Annabelle benar-benar kabur dari museum? Rupanya kabar tersebut hanya hoaks belaka. Tony Spera memastikan bahwa boneka Annabelle masih disimpan dengan baik di museum milik mertuanya. Dia bahkan menunjukkan kotak kaca tempat Annabelle disimpan dan boneka "berhantu" itu masih ada di sana.


"Aku di sini untuk mengatakan sesuatu, aku tidak tahu kalian mau mendengar ini atau tidak, tapi Annabelle tidak kabur," ujar Tony Spera dalam video berdurasi 1 menit 48 detik itu. "Annabelle masih hidup, eh aku tidak seharusnya bilang hidup. Annabelle masih di sini dengan segala kemuliaannya yang terkenal. Dia tidak pernah meninggalkan museum."





Mungkin saking gelinya dengan kabar ini, Tony Spera juga sempat melontarkan lelucon di video ini. Dia mengatakan bahwa Annabelle tidak kabur dari museum dan naik pesawat kelas satu untuk menemui pacarnya. Di akhir video, Tony pun mengingatkan publik untuk menghentikan rumor tidak benar tentang Annabelle.


"Annabelle di sini. Dia tidak pergi ke manapun. Dia tidak liburan. Dia tidak terbang menggunakan pesawat kelas satu dan dia tidak pergi menemui pacarnya," goda Tony. "Jadi inilah dia. Mari hentikan rumor itu guys. Aku hargai semua perhatian kalian. Aku akan sangat khawatir kalau Annabelle benar-benar pergi karena dia tidak punya teman bermain."


Sementara itu, Ed dan Lorraine pernah mengatakan bahwa boneka Annebelle didapat dari seorang siswa perawat pada tahun 1970. Siswa itu mengatakan bahwa boneka Annabelle sering bertingkah aneh dan berpindah-pindah ke seluruh apartemen. Kemudian seorang cenayang mengatakan bahwa boneka itu dihuni oleh roh seorang gadis bernama Annabelle.


Boneka Annabelle sendiri menjadi inspirasi utama franchise The Conjuring Universe yang dibuka dengan film "The Conjuring" di tahun 2013. Semua franchine The Conjuring Universe sukses menembus box officesaat dirilis dan meraup untung hingga 1,9 miliar USD (sekitar Rp 28,3 triliun). Pencapaian ini membuat franchise film "The Conjuring" menjadi franchise terlaris kedua setelah "Godzilla".


Sumber: Dailymail


emineminna
orgbekasi67
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.6K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
KASKUS Official
924.4KThread88.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.