SantailiaWijayaAvatar border
TS
SantailiaWijaya
Dikabarkan Boneka Annabelle Kabur Dari Museum Warren

Annabelle dikabarkan kabur dari Museum Warren. Berita ini menjadi viral saat ini dan keyword Annabelle dan Musem Warren menduduki trending topik di twitter di beberapa Negara pada hari Jumat, 14 Agustus 2020 Jumpapoker

Boneka mistis yang telah di filmkan dengan judul The Conjuring ini dilaporkan kabur dari Museum Warren, Connecticut. Akan tetapi rumor ini hoax dan merupakan salah paham. Berikut ceritanya, simak sampai habis ya!

Boneka Annabelle

Pada saat ini di twitter beredar pesan horror yang mengatakan bahwa boneka iblis sedang berkeliaran saat ini. Postingan ini pun menyebarkan ketakutan dan ada spekulasi kalau boneka Annabelle dapat berpindah-pindah tempat. Tapi faktanya, boneka Annabelle ini tidak kabur dari museum.

Dilansir oleh beritaidn dari Snopes, Sabtu, 15 Agustus 2020, kabar tentang kaburnya boneka Iblis dari museum Warren di Connecticut, Amerikan merupakan berita hoaks. Pada dasarnya boneka Annabelle merupakan benda mati, sehingga tidak bisa berpindah tempat tanpa adanya bantuan dari campur tangan manusia.

Rumor ini mulai beredar tidak lama setelah seorang reporter Hollywood publikasikan wawancaranya dengan seorang aktris yang bernama Annabelle Wallis, aktris yang perankan karakter Mia didalam film Annabelle.

Wallis membahas mengenai film barunya yakni The Silencing dan mengungkapkan perasaan yang dirasakan setelah melakukan kerjasama dengan Tom Cruise dalam Film The Mummy. 

Annabelle Wallis ketika menyebut frasa berlari yang digambarkan oleh tim hollywood dengan adegannya saat melarikan diri di film The Mummy.

Namun berita ini di salah artikan oleh situs media sosial berbahasa Mandarin. Berita tentang Annabelle Wallis yang melarikan diri diartikel oleh mereka sebagai boneka Annabelle yang kabur. Sehingga berita yang tersebar merupakan kesalahpahaman.

Museum Warren Masih Belum Beroperasi

Museum Warren merupakan tempat yang menyimpan benda-benda yang berbau mistis yang di kumpulkan dan di miliki oleh dua orang paranormal yang bernama Ed dan Lorraine Warren. Kedua orang ini terkenal di tahun 1975 setelah menyelidiki rumah hantu di Newyork.

Pasangan ini dikenal saat mereka melakukan penyelidikan terhadap boneka Ann Reggedy yang diduga dimiliki oleh seorang gadis yang bernama Annabelle Higgins. Boneka yang dimaksudkan merupakan Annabelle yang tengah di pajang di Museum Warren dan memberikan inspirasi kepada banyak film horror.

Museum ini tidak lagi beroperasi sejak 2018, setelah Ed dan Lorraine Warren meninggal. Monroe Sun memberikan laporan bahwa menantu keluarga warren. Tony Sprea sedang mencari rumah baru ketika menampung benda-benda di museum.

jadi untuk berita tentang boneka Annabelle kabur merupakan berita hoaxdan bonekanya masih ada di tempat



Quote:


0
667
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
78.9KThread10.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.